Jika anda suka menangkap Pokemon tetapi ingin melakukan lebih dari sekedar menggesek jari anda di smartphone, senapan Pokemon ini mungkin sangat cocok untuk anda.

Joerg Sprave seorang warga negara Jerman yang juga penggemar Pokemon telah menjadikan pengalaman mengejar Pokemon semakin lebih menyenangkan!

Bagaimana caranya ? Silakan tonton video di bawah ini …

Cara Kerja Senapan Pokemon

 

Seperti yang anda lihat, Joerg telah menciptakan pompa senapan untuk memburu Pokemon yang dapat menembakkan Pokeball  secara nyata dan solid pada target yang diburu. Dengan cara ini anda dapat bermain Pokemon Go secara lebih efektif dengan beberapa pemain.

Senapan Pokemon menggunakan karet gelang untuk mengirim Pokeball di sebuah proyektil menuju target Pokemon. Aksi ini cukup sederhana dan mayoritas pembaca bisa dengan mudah menciptakan senjata dan bahan peledak Pokeball. Mungkin komponen yang paling mahal dari perangkat ini adalah iPhone yang digunakan Joerg untuk menembak sasaran.

 

senapan pokemon

Credits: Popular Mechanics

Meskipun anda tidak harus pergi keluar memeledakkan segala sesuatu yang datang pada anda, tetapi ini akan menjadi proyek DIY (kerjakan sendiri) yang sangat menyenangkan. Beri tahu kami pendapat anda mengenai senapan pompa Pokemon ini!