Cara Mengembalikan Kesehatan Setelah Mendapat Suntikan Vaksin


Cara Mengembalikan Kesehatan Setelah Mendapat Suntikan Vaksin

Table of Contents

Pengantar

Saat mengetahui bahaya serius yang mungkin disebabkan oleh suntikan COVID-19 bisa sangat menakutkan bagi siapa saja yang pernah divaksinasi. Ini juga menjadi perhatian bagi orang-orang ketika mereka mengetahui ada banyak orang yang mereka cintai juga telah divaksinasi.

Kabar baiknya adalah banyak pakar telah menemukan bagaimana protokol pemulihan vaksin mereka bisa bekerja secara baik dalam menangani masalah ini.

Para pakar juga menjelaskan bahwa mereka yang tidak mengalami gejala masih rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh spike protein (pintu masuk virus corona yang berbentuk seperti paku-paku permukaan virus)

Bahkan banyak yang memprediksi bahwa sebagian besar dari mereka yang pernah divaksinasi akan mendapatkan efek jangka panjang juga.

Protokol yang telah mereka susun melalui penelitian yang cermat dapat digunakan oleh siapa saja. Kami akan berbagi wawasan dari ahli kami berdasarkan pemulihan kesehatan pasca vaksin yang mencakup apa yang harus dilakukan berdasarkan profil risiko Anda. 

Beberapa dari protokol paling baik dilakukan di bawah bimbingan seorang naturopati sementara yang lain melibatkan metode sederhana yang dapat dengan aman dilakukan di rumah. 

Masing-masing ahli membagikan rekomendasi mereka berdasarkan apa yang telah bekerja dengan baik untuk pasien mereka.

Kunci Memulihkan Kesehatan Pasca Vaksin

Ada 3 kunci terpenting yang perlu anda ketahui untuk memulihkan kesehatan setelah mendapatkan suntikan vaksin. Tiga kunci penting ini adalah Vitamin C, Vitamin D dan Mineral Zink.

Vitamin C

Mikronutrien ini menawarkan banyak manfaat termasuk membantu tubuh memperbaiki kerusakan dengan membangun kembali jaringan. Vitamin C juga merupakan antioksidan yang kuat dan membantu regenerasi antioksidan lain yang mempunyai fungsi detoksifikasi serta penyembuhan seperti glutathione dan vitamin E.

Praktik umum dalam detoksifikasi naturopati adalah memberikan vitamin Cdalam jumlah tinggi ke dalam diet Anda secara berkala sampai Anda menghasilkan tinja berair.

Banyak ahli juga merekomendasikan untuk sering mengonsumsi vitamin C dosis tinggi ketika Anda telah divaksinasi. Praktik umum saat ini adalah mendapatkan infus vitamin C IV. 

Sebuah studi yang diterbitkan oleh Pubmed menunjukkan bahwa vitamin C dosis tinggi memiliki efek antivirus, dan telah digunakan oleh beberapa peneliti untuk mengobati COVID-19 secara intravena infus dan mencapai hasil yang baik.

Divaksinasi COVID atau terkena infeksi langsung sebenarnya sama-sama berbahaya karena lonjakan spike protein yang berbahaya dapat merusak tubuh. Jadi, menggunakan vitamin C dosis tinggi bermanfaat untuk kedua kasus ini.

Vitamin D

Mikronutrien ini sangat penting untuk pemulihan pasca vaksin. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Pubmed, Dihydroxyvitamin D3 mengatur gen yang bertanggung jawab untuk detoksifikasi di usus. 

Dengan demikian, studi menyimpulkan bahwa vitamin D merupakan faktor yang signifikan dalam detoksifikasi dan perlindungan terhadap lingkungan racun.

Salah satu cara vaksin menyebabkan kerusakan pada tubuh melalui tingkat peradangan yang tinggi. Ini adalah sesuatu yang vitamin D dapat membantu. 

Lain studi yang diterbitkan oleh Pubmed menemukan bahwa  vitamin memainkan peran penting dalam modulasi sistem  kekebalan/peradangan dengan mengatur produksi sitokin inflamasi dan penghambatan proliferasi dari sel yang proinflamasi.

Vaksin ini terkenal karena menyebabkan badai sitokin dalam tubuh. Vitamin D dapat membantu mengurangi risiko ini.

Zink / Seng

Mineral Seng memiliki sifat antioksidan dan membantu tubuh untuk pulih dari cedera. Itu sebabnya sangat direkomendasikan pasca-vaksinasi. 

Zink juga dikenal bersifat anti-inflamasi. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Pubmed menyimpulkan bahwa studi suplementasi seng pada orang tua telah menunjukkan penurunan insiden infeksi, penurunan stres oksidatif, dan penurunan generasi sitokin inflamasi.

Kita tahu bahwa vaksin telah terbukti menyebabkan aktivitas berlebihan dari sistem kekebalan itulah sebabnya suplementasi Zinc bekerja sangat baik ketika Anda mencoba untuk melakukan detoks dan memulihkan diri setelah terkena suntikan vaksin COVID.

Peran Kesehatan Usus dalam Pemulihan Pasca Vaksin

Ada dua alasan mengapa menjaga kesehatan usus sangat penting untuk pemulihan pasca-vaksin. Pertama, usus yang tidak sehat akan mengakibatkan penyerapan tidak sempurna pada vitamin dan mineral yang sangat membantu untuk detoksifikasi dan memulihkan tubuh.

Menurut Healthline, usus yang tidak seimbang dapat mengganggu kemampuan tubuh Anda untuk menyerap nutrisi, mengatur gula darah, dan menyimpan lemak.

Kedua, usus memainkan peran besar dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. 

Usus yang tidak sehat telah terbukti menyebabkan tingkat peradangan dalam tubuh lebih tinggi, yang seharusnya dihindari setelah Anda mendapatkan vaksin.

Menurut Nutrium, dysbiosis atau usus yang tidak sehat dimana bakteri jahat lebih banyak daripada bakteri baik, sehingga menciptakan keadaan peradangan kronis dan mempengaruhi berbagai kondisi peradangan.

Selain itu, peradangan telah terbukti menurunkan kemampuan Anda untuk menyerap nutrisi, sehingga melumpuhkan microbiome dalam usus yang akan membawa dampak negatif pada kesehatan pencernaan Anda.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa kesehatan usus Anda berada pada kesehatan yang optimal jika Anda ingin pulih setelah vaksinasi.

Protokol Pemulihan dari Pakar Vaksin

Ada cukup banyak dokter ahli yang memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kesehatan setelah melakukan vaksinasi Covid-19. Berikut ini  kami cantumkan rangkaian wawancara yang dilakukan oleh Jonathan Otto dengan beberapa dokter ahli ini, diantaranya :
* dr. Vladimir Zelenko
* dr. Russell Marz 
* dr. Michele Sherwood 
* dr. Eric Nepute 
* dr. Bryan Ardis

dr. Vladimir Zelenko

Jonathan Otto: Jadi dengan protokol untuk mengatasi cedera setelah vaksin ini, apakah Anda melihat ada kasus orang yang cederanya dipulihkan?

Dr. Vladimir Zelenko: Jadi Anda harus mengerti cedera apa yang sedang kita bicarakan. Masalah utama biasanya terjadi pembekuan darah yang menyebabkan serangan jantung, stroke, dan lain-lain.

Saya menemukan bahwa antikoagulan dengan menggunakan pendekatan pengencer darah, entah itu aspirin atau sesuatu yang mereka sebut NAC, N-Asetil Sistein, yang memiliki sifat anti-pembekuan darah. Ini sangat membantu.

Jonathan Otto: Apakah NAC dilarang? 

Dr. Vladimir Zelenko: FDA sedang mencoba untuk melarangnya. Begitulah cara Anda mengetahui cara kerja mereka. Tapi Anda masih bisa mendapatkannya. saya sangat merekomendasikan itu. Tentu saja, tanyakan kepada dokter Anda dahulu.

Jonatan Otto: Jika seseorang tidak bisa mendapatkannya, apa lagi yang bisa dilakukan ?

Dr Vladimir Zelenko: Aspirin.

Jonathan Otto: Aspirin mempunyai peran yang mirip dengan NAC untuk fungsi khusus itu ?

Dr. Vladimir Zelenko: Atau Anda bisa mendapatkan obat antikoagulan  lainnya seperti Eliquis, Xarelto, dan Pradaxa. Dan kemudian perhatian jangka panjangnya adalah peningkatan antibodi, yang disebut priming patogen, di mana tubuh Anda telah menghasilkan antibodi yang seperti bom. Dan mereka menunggu untuk meledak.

Pemicu ledakan bom ini adalah infeksi yang mirip dengan rancangan antibodi itu. Jadi, reaksi imun/kekebalan ini yang sebenarnya membunuh orang. Itulah yang terjadi pada tahun 1960-an dengan vaksin RSV. Itu juga terjadi pada tahun 1970-an dengan vaksin virus demam Dengue

Dan ini terjadi secara historis dengan semua percobaan sebelumnya terhadapa vaksin virus corona pada hewan model. Sebagian besar hewan mati ketika mereka ditemukan dengan virus yang mereka rancang untuk diimunisasi.

Jonathan Otto: Bahkan Craig Kelly dan rekan-rekannya, menyebutkan lebih dari 50% dari semua hewan mati secara kolektif di seluruh percobaan ini.

Dr. Vladimir Zelenko: Ya. Akan menjadi ide yang baik untuk mengecualikan fenomena itu dari umat manusia sebelum menerapkan apa yang ingin dilakukan oleh sosiopat Gates adalah memberikan suntikan vaksin kepada 7 miliar orang.

Jonatan Otto: Ya.

Dr Vladimir Zelenko: Benar, kan ? Tidakkah Anda ingin mengecualikan fenomena itu terjadi sebelum Anda melakukannya itu? Jawabannya adalah, jika Anda ingin menimbulkan ketakutan, kerusakan, pembantaian pada kemanusiaan, tidak, Anda tidak ingin melakukannya.

Jonathan Otto: Berapa banyak orang yang bisa mati?

Dr. Vladimir Zelenko: Tergantung siapa yang Anda dengarkan. Hingga, menurut pendapat saya, 50% dari populasi yang divaksinasi.

Jonathan Otto: Mirip dengan hewan percobaan.

Dr. Vladimir Zelenko: Ada 2 miliar orang, lebih dari 2 miliar orang divaksinasi, artinya satu miliar

rakyat. Sekarang, jika Anda mendengarkan 2015, Gates sosiopat mengatakan dalam kuliah Ted bahwa populasi dunia perlu

berkurang 15% karena pemanasan global. Bagaimana? Melalui penggunaan vaksin. Jadi pertanyaan pertama, mengapa saya mengambil

vaksin untuk kesehatan saya, dari seseorang yang mengadvokasi dan mendanai pengurangan populasi dunia?

Jonatan Otto: Ya. Orang-orang mencoba menemukan cara lain yang dia maksudkan dengan apa yang dia katakan, tetapi saya tidak bisa

bahkan mendapatkan kepalaku sekitar apa yang dia bisa berarti. Dan dia bahkan mengatakan layanan reproduksi, yang berarti aborsi.

Benar? Jadi dia memberikan kit dan caboodle di sana karena Anda memiliki orang-orang yang tidak membela kehidupan yang tidak bersalah

dan sering berbicara menentang kehidupan yang tidak bersalah, tidak membela hak mereka sendiri atau hak orang lain karena Anda

merusak hak anak dan hak Anda sendiri ketika Anda melanjutkan kampanye ini. Jadi, dia agak memberikannya

semua dalam satu paket di sana.

Dr. Vladimir Zelenko: Tidak, sosiopat ini benar-benar rasis. Mereka ingin membunuh mayoritas Afrika. Sebagai pemakan yang tidak berguna,

orang yang tidak canggih, apa pun alasannya. Mereka ingin mengobarkan perang, hal-hal yang tidak diinginkan yang mereka anggap

tidak diinginkan. Apa yang mereka lakukan adalah meludahi wajah Tuhan dan mengingkari kesucian setiap manusia

memiliki. Tapi bagaimanapun, jadi poin saya adalah…

Jonathan Otto: Dan dunia juga tidak kelebihan penduduk?

Dr. Vladimir Zelenko: Bukan. Bagaimanapun, itu adalah departemen Tuhan. Berapa banyak orang yang tinggal di planet ini? Berapa lama kita?

hidup? Apa jenis… Apakah Anda merasa nyaman mengatakan kepada seseorang, saya pikir satu miliar orang perlu pergi. Apa

jenis sosiopat mengatakan bahwa?

Jonatan Otto: Ya. Dan mereka tidak pernah berarti diri mereka sendiri. Benar? Kalau tidak, mereka akan sangat membantu semua orang dengan

melompat dari jembatan. Ini seperti, “Nah, kalau begitu Anda yang memimpin.”

Dr. Vladimir Zelenko: Saya pikir para pemburu harus takut diburu.

Jonatan Otto: Ya.

Dr. Vladimir Zelenko: Mereka pikir mereka antipeluru. Mereka pikir mereka bisa melakukan pembantaian, ketakutan, teror di dunia

skala tanpa pengembalian. Mereka pikir mereka abadi.

Jonatan Otto: Ya. Ya, dan Anda mengatakan …

Dr. Vladimir Zelenko: Tidak, jadi kuncinya adalah mencegah bom antibodi meledak.

Jonatan Otto: Ya.

Dr Vladimir Zelenko: Cara Anda melakukannya adalah dengan mengambil profilaksis antivirus. Jawabannya bukan untuk menciptakan lebih banyak

bom dengan mengambil booster. Jawabannya adalah mengambil profilaksis antivirus yang akan mencegah Anda terkena virus lain

infeksi.

Jonathan Otto: Apakah ivermectin akan menjadi bagian dari itu?

Dr. Vladimir Zelenko: Ya, tentu saja. Saya pikir siapa pun yang telah divaksinasi berisiko tinggi. Jadi 10 tahun-

anak tua yang divaksinasi, menurut saya, memiliki risiko kematian sebagai penghuni panti jompo berusia 95 tahun. Jadi saya akan

merekomendasikan profilaksis risiko tinggi dengan ivermectin atau hydroxychloroquine, zinc, Vitamin C, dan Vitamin D di

minimal.

Jonatan Otto: Ya.

Dr Vladimir Zelenko: NAC.

Jonathan Otto: Dan seperti Frontline COVID Critical Care, dosis yang diberikan Dr. Pierre Kory di sana bagus. Apakah kamu

memiliki dosis dan di mana saja online di mana orang dapat melihat?

Dr. Vladimir Zelenko: Saya tahu. Ya, situs web saya, saya memiliki protokol yang sedikit berbeda dari protokol Dr. Kory. Dia menggunakan

dosis seng yang lebih tinggi dari … dalam pengalaman saya telah menyebabkan banyak mual. Jadi saya menggunakan dosis yang lebih rendah, sedikit lebih rendah, tapi

protokol mereka sangat efektif. Dan situs web saya, vladimirzelenkomd.com. Ini nama saya, vladimirzelenkomd.com.

Dan di sana saya memiliki semua protokol tercetak gratis dalam banyak bahasa, baik untuk pencegahan, profilaksis,

dan pengobatan.

Jonathan Otto: Oh, itu luar biasa. Terima kasih. Jadi, dan apakah itu diuraikan dalam pengaturan pemulihan vaksin di sana dengan

protokol juga? Apakah terdaftar seperti itu?

Dr. Vladimir Zelenko: Tidak. Ini diuraikan dalam hal risiko.

Jonatan Otto: Ya.

Dr. Vladimir Zelenko: Jadi ada risiko rendah, sedang, dan tinggi.

8

Jonatan Otto: Tentu.

Dr. Vladimir Zelenko: Jika seseorang divaksinasi, mereka berisiko tinggi. Itu yang harus mereka ikuti.

Jonathan Otto: Mengerti. Dan apakah Anda pernah melihat kasus orang yang membalikkan cedera vaksin dari suntikan COVID?

Dr. Vladimir Zelenko: Cara terbaik adalah dengan tidak mengambil gambar lagi.

Jonathan Otto: Ya, saya mengerti. Ya.

Dr. Vladimir Zelenko: Saya pernah, ya. Jika orang agresif. Masalahnya di 3 bulan pertama, orang tidak

menyadarinya dan mereka mengalami pembekuan darah dan mereka menjadi sangat sakit. Jadi, kita perlu menyebarkan kesadaran tentang perlunya tidak mengambil

tembakan ini. Tetapi jika Tuhan melarang Anda membuat kesalahan, tidak apa-apa, semua orang membuat kesalahan, itu harus Anda mulai

segera melindungi diri.

dr. Russel Marz

Jonatan Otto: Ya. Terima kasih. Itu sangat menarik. Dan berbicara tentang tubuh yang pulih dari ancaman dan

menyakiti. Anda berada di sini di kamar sekarang. Dr Henry Ealy duduk di pojok sana. Dia adalah

salah satu yang memperkenalkan kami, menghubungkan kami. Dan kami berdua sangat tertarik saat ini kasus khusus yang kami

melihat seorang gadis muda. Anda akan bertemu dengannya. Dia akan masuk. Dan premis di balik ini adalah satu,

untuk membantu orang ini. Ini adalah kasus yang rumit. Ada banyak kasus di seluruh dunia di mana saya tahu banyak

orang belum melakukan hal-hal ini. Apa yang Anda yakini adalah pendekatan yang dapat diambil orang jika mereka memiliki

Cedera vaksin COVID-19? Apakah mungkin bahkan untuk membalikkan ini?

Dr Russell Marz: Tentu saja. Jadi, keindahan pengobatan naturopati, akhir-akhir ini, saya telah menonton ini, ada

tampilkan di TV tentang kasus-kasus yang tidak dapat mereka pahami. Dan mereka biadab, cara mereka memandang penyakit ini dan

mereka mencoba menamai mereka dan sebagainya. Jadi, jika seseorang mengalami cedera vaksin, mari kita lihat patologinya

dibalik luka. Apakah mereka menderita pembekuan darah? Apakah mereka memiliki peningkatan kadar penanda inflamasi seperti fibrinogen?

atau CRP atau D-dimer? Nah, itulah hal-hal yang perlu kita lihat secara totalitas. Jadi, mari kita lihat darah orang

Gula. Dalam hal orang yang terkena COVID, kebanyakan orang memiliki banyak penyakit penyerta, mengambil beberapa obat yang berbeda

obat-obatan, dan yang lainnya. Untuk cedera vaksin, ini berbeda, terutama pada orang muda.

Jadi, Anda harus melihat hal-hal yang sedikit berbeda, tapi tetap saja, kita perlu melihat dan melihat bagaimana kita bisa membuatnya

orang sesehat mungkin. Jadi, kebanyakan anak-anak, sayangnya, di dunia saat ini, terutama di Amerika

Serikat, tidak terlalu baik. Jumlah anak yang mengalami obesitas, jumlah anak yang memiliki pra-diabetes, yang memiliki

sudah tanda-tanda kerusakan hati, infiltrasi hati berlemak. Sungguh menakjubkan ketika Anda melihat statistiknya.

Jadi, dengan orang-orang yang mengalami cedera akibat vaksin, apakah ada sesuatu dalam riwayat medis mereka yang membuat

mereka lebih rentan terhadapnya? Dan orang yang berbeda, bahkan tanpa latar belakang genetika lainnya, masih dapat memiliki

reaksi. Contoh yang bagus tentang ini, jika Anda ingat triptofan pada tahun 1990.

9

Jadi, triptofan adalah asam amino esensial. Triptofan sedang diproduksi oleh 4 produsen di dunia.

Maka selama waktu itu, ada 110 orang yang meninggal di Amerika Serikat dalam kondisi yang sangat aneh ini yang disebut

Sindrom eosinofilia-mialgia. Lebih dari 10.000 kasus dilaporkan. Jadi, ini tahun 1989. Jadi, CDC mendapat

terlibat dan seperti, “Oke, dari mana ini berasal?” Setiap orang dengan Eosinophilia-myalgia

sindrom mengambil triptofan, tetapi dari satu perusahaan, Showa Denko di Jepang, yang menggunakan secara genetik

strain bakteri yang dimodifikasi yang memproduksi triptofan, karena itulah cara Anda membuat asam amino. Kau gunakan

bakteri yang berbeda dan itu mahal pada saat itu. Jadi untuk membuatnya lebih murah, mereka hanya menggunakan rekayasa genetika

bakteri yang akan meningkatkan produksi. Dan mereka hanya tidak tahu tentang produk sampingan yang mereka buat ini

dalam menciptakan triptofan.

Ini adalah contoh yang indah tentang bagaimana manusia, kita tidak benar-benar mengerti apa yang kita lakukan. Kami pikir kami sangat tinggi dan

perkasa dalam hal-hal yang kita lakukan. Dan itu seperti ketika Anda melihat kasus kanker, sangat jelas bahwa kita biadab

pengobatan kami. Jadi, saya tidak bisa membayangkan obat konvensional memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada orang-orang. Pertama-tama, apakah mereka?

akan mengakui bahwa kasus-kasus ini dirusak oleh vaksin? Itu cerita lain, tapi katakanlah mereka melakukannya

akui. Apakah mereka memiliki pengobatan selain prednison? Mungkin itu senjata besarnya, itulah yang mereka

gunakan untuk semuanya, prednison.

Tetapi dalam pengobatan naturopati, dan kami melihat gambaran yang lebih besar, seperti apa yang terjadi. Kami mengalami kelumpuhan otot.

Apa yang menyebabkan kelumpuhan otot? Apakah ada beberapa jenis cacat dalam metabolisme magnesium mereka? Jadi ada

sejumlah besar orang yang tidak dikenal dengan pengobatan konvensional yang memiliki sindrom malabsorpsi ini untuk

magnesium. Dan jika Anda bertanya kepada seribu dokter medis, saya rasa tidak ada dari mereka yang tahu tentang ini. Sehingga,

jika tingkat magnesium Anda katakanlah benar-benar rendah dan Anda mendapatkan vaksin dan Anda memiliki reaksi ini, itu dapat menyebabkan

masalah dengan kelumpuhan otot atau beberapa gejala neurologis lainnya. Magnesium adalah salah satu yang paling penting

mineral dalam hal metabolisme otot. Jadi jika Anda ingat kembali, ada senapan. Siapa pria sepeda kita?

yang menang sebelum Lance Armstrong?

Greg Lamont. Yang saya temui di toko sepeda hanya beberapa blok jauhnya. Dan saya menunggu online selama satu jam karena saya

ingin berbicara dengannya. Jadi, jika Anda tahu ceritanya, dia memiliki luka tembak. Dia memiliki semua pelet timah ini di dadanya

dan dia sembuh, dia memenangkan Tour de France, tapi kemudian dia sakit parah. Dia memiliki kondisi yang sangat misterius ini dan

itu disebut Mitokondria Miopati, yang tidak diketahui siapa pun. Dia menjalani biopsi otot. Dia pergi ke Mayo

Klinik dan Rochester.

Jadi, ketika dia datang dan berbicara di Portland di galeri sepeda, saya pergi menemuinya dan saya berkata, “Saya tahu Anda akan pergi

dan sebagainya, tetapi saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kita tahu bahwa timbal meracuni mitokondria, dan Anda mengalami cedera ini.

Dan kemungkinan besar mereka tidak benar-benar memeriksa magnesium Anda dengan tepat karena jika Anda hanya memeriksa darah, timbal

tidak menggantung dalam darah. Itu masuk ke jaringan yang berbeda, seperti jaringan otot dan tulang. Itu adalah 2 utama

tisu. Jadi, jika itu tertanam ke dalam otot dan meracuni mitokondria itu, tidak mungkin kamu

akan bisa balapan di Tour de France.” Maksud saya, Anda harus menjadi 110%. Jadi, itu hanya semacam contoh.

Jonathan Otto: Jadi, begitu petunjuknya ada di sana, bisakah Anda mengeluarkannya?

10

Dr Russell Marz: Oh ya, tentu saja.

Jonathan Otto: Atau di tulang dan otot?

Dr Russell Marz: Tentu saja.

Jonathan Otto: Bagaimana cara mengeluarkannya?

Dr. Russell Marz: Yah, itu tidak keluar begitu saja. Maksud saya, ada, agen pengkelat, DMSA, asam dimerkaptosuksinat,

adalah agen chelating terkenal untuk mengambil memimpin keluar. Tapi ada hal lain untuk mengeluarkannya juga.

Jonathan Otto: Seperti apa?

Dr. Russell Marz: Detoksifikasi klasik, pengobatan naturopati, kolon. Anda tahu, jika Anda melihat film The Road

ke Wellville, film yang mengerikan karena mereka menggambarkan Dr. Kellogg sebagai dukun semacam ini ketika dia sebenarnya

cukup brilian. Dia adalah seorang jenius. Dia eksentrik, tidak diragukan lagi, tapi…

Jonathan Otto: Atau seperti burung di pundaknya atau semacamnya…

Dr. Russell Marz: Nah, burung di bahu itu, dia memisahkan jenis kelaminnya, Anda tahu, sudah masuk kolon sebelumnya

waktunya. Dia berbicara tentang bagaimana daging mati membusuk di usus Anda dan menyebabkan kerusakan besar di mikrobioma Anda. Dan

sekarang, kami membuktikannya dengan apa yang kami ketahui. Putrescine dan cadaverine dan semua senyawa yang berbeda ini

dan apa tidak.

dr. Michele Sherwood

Jonathan Otto: Dr. Sherwood, dalam hal jumlah pasien yang Anda temui dan berapa banyak kematian

Anda pernah mengalami cedera akibat COVID atau vaksin COVID, apa yang akan Anda katakan kepada saya terkait hal itu?

Dr Michele Sherwood: Nah, pasien yang datang kepada kami untuk perawatan, Anda tahu, banyak kali gagal dalam

sistem arus utama, mereka datang kepada kami mencari cara yang berbeda. Jadi pada dasarnya, kami mempraktikkan 7 prinsip atau

7 pilar kesehatan. Dan yang pertama adalah – yang pertama ada di daftar teratas adalah nutrisi. Nutrisi, nutrisi,

nutrisi. Hippocrates berkata, “Biarkan makanan menjadi obatmu dan obat menjadi makananmu.” Dan jika kita tidak pada dasarnya

diberi makan dengan, tentu saja, protein, karbohidrat dan lemak dalam rasio yang tepat dan dengan semua nutrisi yang

kebutuhan tubuh untuk metabolisme sel, tidak hanya untuk menghasilkan energi tetapi juga untuk detoksifikasi dan juga untuk membuang hal-hal ini

disebut radikal. Jika kita tidak memiliki nutrisi yang kita butuhkan, kita tidak memiliki kesempatan bertarung. Jadi kita harus memiliki

nutrisi dasar yang baik di akar protokol kami.

Kedua, kita juga harus istirahat yang cukup. Anda tahu, kita sedang beristirahat di waktu hari ini. Pencahayaan buatan,

kita tidak cukup tidur, kita tidak menjalani ritme sirkadian dengan tepat. Dan pikirkan tentang

11

dampak yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh, itu adalah imunosupresan. Jadi, jika nutrisi buruk dan tidur buruk,

ada 2 serangan terhadap kami. Jadi, kita benar-benar harus belajar mengendalikan hal-hal yang kita bisa. Jadi, keduanya adalah

di bagian atas pilar, dari 7 pilar bersama dengan manajemen stres. Sekarang stres adalah salah satu alasan nomor satu

itu akan mengantar seseorang ke kantor dokter. Kami stres, kami tidak bisa mengelola stres secara emosional. Dia

mendorong kita untuk melakukan hal-hal gila, mungkin minum apakah itu alkohol atau kafein. Narkoba, memasukkan bahan kimia ke dalam

sistem yang dapat mempersulit jalur dan jalur detoksifikasi.

Itu dapat membawa kita ke kebiasaan atau kebiasaan perilaku lain yang menghancurkan hubungan kita. Jadi, kita pergi ke dokter

untuk membantu kita memodulasi hal-hal yang disebut stres, ketegangan tinggi, hipertensi, tekanan darah tinggi. Jadi, itu bukan pil

untuk orang sakit, itu adalah modifikasi perilaku sederhana, belajar menjalani kehidupan yang penuh perhatian, kehidupan yang disengaja. Itu membantu untuk mengambil

stres dari sistem kekebalan tubuh dan yang membantu untuk menyembuhkan sistem kekebalan tubuh. Dan kemudian ada hal yang disebut

pergerakan. Kami menyebutnya latihan. Tanpa gerakan, duduk seperti merokok baru. Apa pengaruh rokok terhadap kita?

sistem? Ini menambahkan hal-hal yang disebut radikal bebas. Jadi, sistem sudah dalam keadaan radikal dalam menghadapi virus,

jika kita tidak makan dengan benar, jika kita stres, jika kita tidak bergerak, ada 3 dan kemudian manajemen stres.

4 pilar itu, itulah prinsip gaya hidup dasar yang bisa kita lakukan untuk memperkuatnya

sistem kekebalan. Kemudian ketika kita melihat hal-hal seperti genetika, sekarang kita tahu bahwa kita dilahirkan dengan seperangkat

gen, kan? Kami tidak dapat mengubah gen kami. Gen mungkin adalah senjata yang dimuat tetapi lingkunganlah yang menariknya

pemicu. Jadi, jika kita menerapkan diet standar Amerika dan kita menekankan gen tersebut dengan gaya hidup

pilihan yang kita buat dan kita tidak bergerak dan kita menumpuk radikal bebas, Nak, gen kita, mereka menerima

semua informasi ini di atas mereka. Jadi, kami menempatkan diri kami di belakang bola delapan dengan benda ini, saya percaya Dr.

Mark membicarakannya, yang disebut komorbiditas.

Sekarang, hanya karena Anda dilahirkan dengan satu set gen tertentu tidak berarti bahwa itu harus menjadi hasil khususnya

jika kita tahu cara bermain game. Jadi, jika kami dapat menganalisis gen-gen itu dan kami melihat kekurangan dan detoksifikasi, kami

dapat memperbaikinya. Kami dapat membantu detoksifikasi tubuh dengan lebih baik. Salah satu hal yang kami katakan adalah solusi untuk polusi adalah pengenceran.

Kita harus mengeluarkan agen yang melanggar. Kita harus cukup berhati-hati untuk menghentikan pelanggar yang masuk. Itu

menghilangkan tekanan dari sistem kekebalan tubuh. Jadi, dalam hal stres oksidatif, berhenti minum, hentikan

kafein, hal-hal yang meningkatkan sistem stres oksidatif itu. Menempatkan nutrisi di papan yang menjalankan

jalur metilasi, metilasi membantu menyembuhkan DNA dan RNA, membantu pergantian sel.

Tetapi jika kita tidak hidup sesuai dengan gen yang mungkin memiliki sedikit kelemahan genetik dan kita

sudah di belakang bola delapan, itulah orang yang cenderung. Ditambah diet standar Amerika, itu seperti

dosa segala kejahatan pada tubuh manusia, tidak ada nutrisi di dalamnya. Itu kosong, itu laten lemak berat, teroksidasi, tengik

lemak, minyak, karbohidrat, beban karbohidrat. Gula merupakan racun mematikan yang paling mematikan bagi tubuh. Ini melukai ini

hal di bagian dalam arteri yang disebut glikokaliks. Ini seperti lapisan berbulu kecil di bagian dalam arteri dan

setiap kali gula melewati pembuluh, ia memotong glikokaliks itu dan butuh berjam-jam untuk memulihkannya. Jadi

jika kita tidak berhati-hati, kita mungkin tidak dapat melihat kerusakan yang terjadi secara real time di luar tetapi itu sedang dilakukan

di dalam dan itu disebut komorbiditas.

12

Jadi, sampai kita menjadi sadar dan sadar akan apa yang sebenarnya kita lakukan dengan sistem manusia ini, dengan genetika kita

dan bagaimana kita memperlakukannya, dengan gaya hidup dan nutrisi dan manajemen stres serta gerakan dan tidur, kita

akan berada di belakang bola delapan. Kita harus melangkah ke dalam manajemen gaya hidup dan mengambil alih kendali sekali lagi. Yang terakhir

2 pilar adalah hormon. Sekarang, seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali hormon mulai dari insulin, tiroid, hingga adrenal

untuk hormon seks pria dan wanita, mereka semua sangat, sangat terkait dan kebanyakan orang tidak tahu bahwa insulin adalah

satu-satunya hormon yang akan mengatur semuanya. Dan setiap kali kita makan, jika kita tidak memperhatikan apa itu

makan, kadar insulin akan melonjak. Dan jika kadar insulin tetap tinggi sepanjang waktu, itu membuat kita rentan terhadap metabolisme

sindrom, obesitas, diabetes tipe 2 maka datanglah penyakit jantung dan akhirnya bisa menjadi kanker.

Jadi, jika kita tidak memiliki keseimbangan hormon yang baik maka sistem akan menua, mengoksidasi, berkarat lebih cepat daripada itu.

memiliki potensi untuk perlu. Jadi sebagai dokter, kita bisa mengoptimalkan keseimbangan hormon dari nutrisi, suplementasi

dan jika perlu, kita bahkan dapat menambahkan hormon. Dan kemudian pilar terakhir adalah peptida. Peptida adalah amino

asam yang dirangkai dalam rantai kurang dari 40 asam amino. Dan kita tahu bahwa asam amino adalah

blok bangunan kehidupan. Jika kita tidak memiliki skor asam amino yang tepat dan asam amino yang tepat dalam sistem kita, kita

tidak dapat membuat protein yang baik. Oleh karena itu, kami tidak dapat membuat jaringan yang baik, kami tidak dapat membuat organ yang baik oleh karena itu, kami tidak

akan memiliki seluruh organisme atau sistem organ yang sehat, orang yang sehat. Jadi, itu mungkin hal terakhir yang kita

diletakkan di papan, akan menjadi peptida untuk memastikan sistem dioptimalkan dari atas ke bawah.

dr. Eric Nepute

Jonathan Otto: Pernahkah Anda berurusan dengan cedera vaksin sebelumnya dan melihat orang-orang membalikkan cedera vaksin. Lalu

selanjutnya, apakah Anda percaya itu mungkin? Selanjutnya, apakah Anda yakin itu mungkin bahkan dengan vaksin COVID,

pembalikan itu mungkin ketika datang ke cedera?

Dr Eric Nepute: Jonathan, itu pertanyaan yang bagus. Inilah yang akan saya ceritakan kepada Anda. Selama hampir 20 tahun terakhir saya telah

dalam praktiknya, 18 terakhir dari itu, sejak saya diperkenalkan dengan beberapa karya Dr. Andrew Wakefield dan Sherri

Tenpenny, kami benar-benar memberikan fokus besar untuk membantu menyembuhkan dan menutup usus karena kami menemukan banyak orang yang memiliki

cedera vaksin, dan kita tidak hanya berbicara tentang vaksin COVID. Kita berbicara tentang cedera 18, 19, 20 tahun yang lalu,

dan suntikan flu, dan MMR, hal-hal yang mengandung logam berat dan menyebabkan semua jenis respons peradangan.

Ya, dengan melakukan pekerjaan, kami telah melihat orang menjadi lebih baik. Kami telah melihat semua jenis kasus membaik, hal-hal seperti autoimun

masalah, hal-hal seperti perubahan spektrum autisme. Metrik kesehatan orang menjadi lebih baik dengan membuang racun dan kemudian

mendapatkan tubuh nutrisi yang dibutuhkan dari sudut pandang seluler untuk menyembuhkan. Kami juga, selama 2 tahun terakhir, satu

dari pusat saya di St. Louis, kami sebenarnya memiliki pasien yang datang dari seluruh negeri yang dicurigai

terluka akibat vaksin COVID-19, dan kami menjalankan tes pada DNA mereka, pada mitokondria mereka, pada kesehatan seluler mereka, di

usus mereka, pada logam berat mereka, dan kami telah bekerja dengan rajin untuk membuang racun dan memperbaiki serta memulihkannya

kesehatan sel dan nyali pada pasien kami.

Dan kami melihat hasil yang sangat bagus. Kami baru saja memiliki seorang wanita bernama Shawn Skelton, yang mungkin Anda

telah mendengar dan tahu, dia salah satu wanita pertama yang keluar dan diakui sebagai cedera vaksin di

2021, sebenarnya, 2020 dari Moderna. Dia pernah mengikuti HighWire dan beberapa program lain, dan tidak ada siapa-siapa

akan membantunya. Tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan. Jadi, dengan pekerjaan yang kami temukan dengan menggunakan perbaikan seluler dan

detoksifikasi, kami benar-benar dapat membantunya. Dia sudah bisa membantu dirinya sendiri.

Tapi, Jonathan, inilah hal gilanya. Sama seperti semua hal ketika masih baru, ini adalah vaksin baru, dan sebenarnya tidak

bahkan vaksin. Ini bukan vaksin seperti yang biasa kita lakukan. Ini adalah terapi pengubah gen. Jadi, kita tahu bahwa ini

jauh lebih sulit untuk dibalik daripada, katakanlah, seseorang yang memiliki, beberapa jenis keracunan logam berat dari suntikan flu atau

beberapa jenis peradangan dari MMR. Itu, kami memiliki bertahun-tahun, jika bukan beberapa dekade protokol yang disatukan untuk membantu

rakyat. Ini sangat baru.

Kami masih mencoba mencari tahu semuanya. Itulah sebabnya kami memiliki begitu banyak orang yang datang ke pusat diagnostik kami di St. Petersburg.

Louis dan ukur otak mereka, dan ukur darah mereka, dan ukur DNA mereka, dan ukur bagaimana tubuh mereka

berfungsi untuk melihat apakah kita dapat menemukan beberapa kesamaan yang tampaknya memicu gejala-gejala ini, bahwa banyak dari

pasien kami mengalami. Kami sangat sukses dengan itu, tetapi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, Jonathan, banyak.

Jonathan Otto: Saya bisa membayangkan. Itu keren. Meskipun saya tahu ini masih awal, saya masih suka berbicara tentang hal-hal spesifik

tentang beberapa hal yang sedang berlangsung. Jadi, apakah ada protokol tertentu yang Anda lihat bekerja secara efektif?

Seperti, misalnya, autophagy atau autophagy, saya telah melihat, melalui puasa, efektif? Saya telah melihat ini di sejumlah

studi kasus.

14

Dr Eric Nepute: Ya. Mari kita membuatnya sangat sederhana. Jadi, periksa ini. Jadi apa yang kita coba lakukan, nomor 1, ketika kita mencoba

untuk mengidentifikasi penyebab yang mendasarinya, dan pada kebanyakan orang, itu adalah peradangan. Ini sering kali merupakan masalah peradangan

yang sistemik dalam tubuh. Kami juga menemukan banyak komplikasi GI. Sepertinya protein lonjakan melakukan banyak hal

dampak negatif pada usus terkait jaringan limfatik, dan kemudian kita mendapatkan banyak peradangan seluler. Jadi, yang pertama

hal yang kami lakukan adalah kami membantu membersihkan kekacauan.

Jadi, saya penggemar berat detoksifikasi, dan saya suka menggunakan hal-hal seperti zeolit dosis tinggi, klinoptilolit, zeolit yang

kami paling suka menggunakan hal-hal tingkat tinggi seperti Proligna. Proligna adalah ekstrak biji pinus Scotch. Ini sangat membantu dengan

bantuan dan perbaikan seluler. Ini adalah antioksidan yang sangat kuat. Saya penggemar berat pengukuran, seperti yang saya katakan, genetika dan

kesehatan seluler. Jadi, kita benar-benar dapat mengetahui dengan tepat kecenderungan genetik apa yang dimiliki orang-orang ini. Apakah mereka

memiliki MTHFR? Apakah mereka memiliki potongan tertentu yang menyebabkan masalah?

Jadi, detoksifikasi adalah hal yang penting. Saya juga penggemar berat puasa. Selama kami tidak memiliki masalah gula darah utama, kami

mulai puasa dengan pasien kami untuk detoksifikasi dengan cepat. Kami menggunakan banyak terapi medan elektromagnetik pasca. PEMF tampaknya

bekerja dengan sangat baik. Kami juga menggunakan banyak dari apa yang juga dikenal sebagai nutrisi orthomolecular. Di klinik kami, kami melakukan Vitamin

Terapi IV, yang orthomolecular. Tapi, ini semua tentang melihat setiap individu.

Jonathan, apa yang saya katakan adalah kami belum menemukan 1 formula. Ini bukan 1 protokol. Jangan lakukan ini, lakukan ini dan ini,

dan Anda mendapatkan hasilnya. Tetapi kami telah memulai setiap pasien kami dengan beberapa jenis program detoksifikasi

dan jalur dan itu benar-benar tampaknya membuat perbedaan besar langsung dari gerbang.

Jonatan Otto: Ya. Jadi zeolit, saya senang Anda membicarakannya. Ini adalah klinoklinoptilolit. Bagaimana saya mengatakan itu?

Dr Eric Nepute: Ya, persis. Ya. Itu dia.

Jonatan Otto: Baiklah. Bagus, terima kasih, dan itu adalah kristal yang dapat membantu mengekstraksi logam berat. Ini mengikat

untuk logam beracun dan hal-hal lain di dalam tubuh seperti, mungkin, memegang BPA, dan masalah lain, atau Teflon, dan

C8, semua hal yang berbeda ini. Apakah semacam penyimpangan umum?

Dr Eric Nepute: Ya, benar, benar. Dan kami juga menggunakan teknologi perak bulat berukuran nano yang telah ditunjukkan

di University of Utah untuk membantu glikoprotein. Dan, kami menggunakan zeolit dengan nanoteknologi berbentuk bola itu

perak langsung dari gerbang, dan kami telah mendapatkan banyak pengurangan peradangan dan peningkatan seluler

kesehatan. Kami juga menguji darah secara teratur dalam latihan kami. Kami melakukan apa yang disebut mikroskop medan gelap, dan kami mampu

untuk mengambil darah dan meletakkannya di slide dan melihatnya di bawah bidang gelap.

Dan apa yang telah kita lihat dalam banyak kasus orang-orang yang mencurigai cedera adalah bahwa mereka mendapatkan apa yang disebut rouleaux.

pola di mana sel darah merah mereka mulai menempel sedikit, yang masuk akal, karena itu, bisa

menyebabkan penebalan darah dan pembekuan darah. Jadi, kami ingin memastikan bahwa kami menangani pola rouleaux.

Dan itu adalah sesuatu yang kami temukan di banyak orang, dan percaya atau tidak, banyak gejala tipe usus bocor.

Kami menggunakan banyak terapi nukleotida, serta asam butirat dan butirat. Bekerja dengan sangat baik, tetapi sekali lagi, semua orang

unik berbeda, Jonathan.

15

Jonathan Otto: Terima kasih, Dr. Nepute. Bagaimana Anda menyingkirkan itu? Anda mengatakan itu disebut rouleaux. Disebut apakah itu?

Dr Eric Nepute: pola Rouleaux. Jadi ketika darah merah-

Jonathan Otto: Pola Rouleaux. Bagaimana Anda menghentikan itu dari rouleaux? Karena itu sangat umum sehingga

rouleaux, dan terkadang ketika orang melakukan analisis darah langsung, karena latar belakang naturopati Anda, jadi

obat alami atau dokter naturopati?

Dr Eric Nepute: Ya, ya.

Jonathan Otto: Hal yang sama. Jadi, Anda bekerja naturopati saat Anda melakukan analisis darah langsung.

Dr Eric Nepute: Benar.

Jonathan Otto: Jadi, di bawah mikroskop. Terkadang ketika orang mendapatkan sampel, mereka salah lihat

daerah sampel. Itu sebabnya mereka mendapatkan rouleaux-ing.

Eric Nepute: Rouleaux, ya.

Jonathan Otto: Rouleauxing. Tapi ya, tapi itu masih sangat umum. Bahkan jika Anda mendapatkan bagian slide yang tepat,

darah adalah rouleauxing. Apa yang menyebabkannya dan bagaimana Anda membuatnya mengalir bebas dan keluar dari sel darah

bergabung bersama dan kemudian mengalir bebas?

Dr Eric Nepute: Ya. Jadi, ada banyak hal yang dapat berkontribusi untuk itu. Bahkan dehidrasi kronis, Jonathan, bisa

berkontribusi pada pola rouleaux, atau makan makanan standar Amerika, memiliki pH asam. Maksudku, kita lupa itu

Dr Otto Weinberg memenangkan Hadiah Nobel adalah pada karyanya pada pH dan tubuh manusia. Jadi yang kita gunakan adalah, seperti yang baru saja saya katakan,

2 hal yang paling ampuh dalam praktik kami untuk memecah pola rouleaux adalah zeolit dosis tinggi,

hidrasi dosis mega cairan, apakah itu secara oral, dengan mineral, atau dengan terapi IV, dan kemudian menggunakan dosis tinggi

tingkat Proligna telah benar-benar bermanfaat dalam memecah pola rouleaux itu. Juga, menggunakan teknologi

seperti perangkat terapi medan elektromagnetik pulsa yang telah terbukti membantu memecah pola rouleaux juga.

Jonathan Otto: Oke, fantastis. Apa yang akan menjadi pesan besar Anda kepada orang-orang saat ini dalam hal kesehatan?

dan kesehatan, dan dengan masalah ini dalam propaganda ini- Ya. Apa takeaway besar Anda? Apa yang kamu mau

mengatakan kepada orang-orang?

Dr Eric Nepute: Yah, itu sangat sederhana, Jonathan. Pengetahuan adalah kekuatan, tetapi kebijaksanaan, mengambil pengetahuan itu dan

menerapkannya dalam hidup Anda adalah kuncinya. Anda harus melakukan penelitian Anda sendiri. Anda harus mencari tahu apa sebenarnya kesehatan itu, dan jika

Anda berbicara dengan dokter dan semua yang mereka bicarakan adalah mengobati gejala Anda dan bukan penyebabnya

masalahmu, lari. Jangan menjauh dari mereka. Oke? Jadi, terlibat, terhubung. Temukan dokter dan ilmuwan,

dan orang lain yang dapat memandu Anda mengambil keputusan yang tepat dan berdialog, bukan monolog. Siapapun itu

berdiri dan berkata, “Ini yang harus kamu lakukan, dan jika kamu tidak melakukannya dengan cara ini, kamu adalah orang yang mengerikan.” Ini

bukan orang-orang yang ingin Anda ikuti.

Dan sayangnya, Jonathan, orang-orang yang membuat kami terlibat dalam masalah ini, yang saat ini kami hadapi dengan perawatan kesehatan kami

sistem, tidak bisa menjadi orang yang mengeluarkan kita darinya. Kita harus benar-benar memiliki sistem kesehatan sejati, perawatan sejati, dari

pengetahuan, kebijaksanaan dan pemberdayaan untuk kita, orang-orang. Itulah yang kami butuhkan dan itulah yang sedang kami bangun

menuju sekarang.

dr. Bryan Ardis

Setelah mendapatkan vaksin, apakah kita melihat perbaikan? Apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan? Ya, kami melihat banyak

dari mereka. Kami memiliki ribuan orang yang menulisnya kepada kami, kepada saya pribadi, setiap minggu mengatakan bahwa mereka mendapatkannya

tembakan, orang yang mereka cintai mendapat tembakan. Sekarang mereka memiliki gejala-gejala ini, terutama kelelahan, nyeri dada, air anggota badan

retensi, seperti pergelangan kaki bengkak, lutut bengkak. Gejala dan keluhan nomor satu, olahraga menyebabkan kelelahan yang

terasa mustahil untuk diatasi, hanya butuh selamanya. Bahkan jika mereka hanya berjalan menaiki tangga, mereka tidak bisa mengatur napas.

Mereka sangat lelah. Asal tahu saja, ini semua adalah tanda dan gejala jantung yang telah rusak.

Dan saya menyebutkan tentang Jurnal Sirkulasi dari American Heart Association, mereka sudah menerbitkannya

tembakan mRNA secara dramatis berdampak dan merusak jaringan jantung.

Jadi, salah satu hal yang kami ciptakan, Dr. Thomas E. Levy dan saya, ahli jantung, seperti yang Anda sebutkan, di

thedrardisshow.com, kami memasang di situs itu, kami memfilmkan 3, apa yang disebut 10 selama 10 detik, 10 menit penyembuhan dengan

PDF dari apa yang kami sarankan agar Anda lakukan di rumah untuk mulai memperbaiki jaringan jantung yang rusak pasca suntikan. Ini disebut

Miokarditis, Long Haulers COVID Tampak Identik dengan Gejala Miokarditis yang baru saja saya jelaskan, lalu Bagaimana

Untuk Mengalahkan Hipertensi Secara Alami. Jadi, ini adalah 3 yang sudah kami luncurkan.

Saya sudah membahas ini berkali-kali. Jika orang memiliki retensi air di lutut, pinggul, pergelangan kaki, tangan, itu

tampungan air. Itu berarti ginjal Anda telah rusak. Dan tidak ada yang akan memberitahumu ini. Mereka akan

katakan itu peredaran darah, tetapi itu adalah bukti bahwa ginjal Anda telah rusak akibat tembakan.

Dan ada hal-hal khusus yang dapat Anda lakukan untuk benar-benar memperbaiki dan menyembuhkan jaringan ginjal, untuk meningkatkan kemampuan tubuh Anda

untuk membuang air yang tertahan, yang dilakukan tubuh saat ginjal berhenti menyaring air dalam bentuk urin,

keluar dari tubuh. Anda akan menyimpannya dan kemudian gravitasi akan membawanya ke bawah terlebih dahulu, biasanya ke pergelangan kaki Anda, lalu ke lutut Anda

dan Anda akan mengalami gejala radang sendi, asam urat, atau hanya bengkak pada umumnya. Jadi, ada cara untuk menargetkan secara khusus

ginjal untuk meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk mengeluarkan air ekstra.

Jonathan Otto: Saya sangat senang, ini sangat membantu. Orang-orang benar-benar menyukainya. Mereka menyukai barang ini lebih dari

apa pun, karena itu sangat membantu.

Dr. Bryan Ardis: Oke, sempurna. Jadi di sini kita pergi. Ada semua pendekatan alami untuk benar-benar membalikkan retensi air

karena kerusakan ginjal. Ada 2 hal yang saya rekomendasikan untuk semua orang. Sebenarnya 3, mari kita masukkan 3. Cranberry

jus atau tablet cranberry, yang meningkatkan keluaran urin. Ini menghilangkan racun infeksi dari ginjal. Kita gunakan

untuk membalikkan ISK sepanjang waktu. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk suplemen atau Anda bisa mengonsumsi organik tanpa pemanis

jus cranberry dan encerkan 50% dalam air dan minum 1 cangkir setengah air, setengah tanpa pemanis, jus cranberry organik.

17

Minum 1 gelas di pagi hari, 1 gelas di malam hari. Itu benar-benar yang perlu Anda lakukan. Hal kedua yang Anda butuhkan

untuk melengkapi adalah apa yang disebut asam fosfat. Asam fosfat, jika ada yang berjuang dengan retensi air,

Anda perlu mengambil 20 hingga 30 tetes asam fosfat dalam air, atau memasukkannya ke dalam jus cranberry Anda dan meminumnya

pagi dan malam.

Dan kemudian Anda perlu menghubungi seorang praktisi di suatu tempat di daerah Anda atau menghubungi mereka secara langsung. Ada

perusahaan bernama Standard Process dan mereka menciptakan produk, suplemen yang disebut A-C Carbamide. A-C disingkat

untuk Vitamin A dan C. Komposisi suplemen disebut Carbamide. A-C Carbamide, saya telah menggunakan selama bertahun-tahun untuk membantu

memperbaiki jaringan ginjal yang rusak untuk meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan air tambahan yang tertahan. Ini adalah sebuah

alami, produk alami hanya terbuat dari sayuran organik utuh yang ditanam di pertanian di Wisconsin, Amerika Serikat

Serikat. Tetapi Anda dapat menggunakan ini, saya akan merekomendasikan jika Anda mengalami retensi air dalam bentuk apa pun dan persendian Anda

bengkak atau nyeri setelah suntikan, saya sarankan Anda menggunakan A-C Carbamide dan minum jam 3 pagi, 3 jam

di malam hari, dengan perut kosong.

Dan kemudian Anda mengambil makanan phos dan cranberry Anda. Anda dapat mengambilnya dengan makanan jika Anda mau, tetapi lakukan itu

secara konsisten, dalam periode 2 hingga 3 bulan atau bahkan lebih cepat, Anda akan melihat semua retensi air hilang, dan kemudian

Anda harus melakukan beberapa hal untuk meminimalkan kerusakan lanjutan pada ginjal. Tidak ada yang lebih berbahaya untuk

ginjal daripada soda dan alkohol. Jadi jika Anda mengalami retensi air selama 2 hingga 3 bulan ini, atau mencoba untuk sembuh

ginjal Anda dengan hal-hal yang baru saja saya sebutkan, cobalah untuk menolak memasukkan cairan lain yang bukan air ke dalam

ginjal, begitu juga alkohol, itu akan sangat bermanfaat. Anda akan segera melihat perubahan, dan kemudian Anda dapat memiliki beberapa dari

hal-hal itu nanti setelah 2 hingga 3 bulan berlalu, maka Anda dapat memilikinya sesekali atau sekali per minggu.

Dan kemudian Anda akan baik-baik saja. Saya pribadi tidak suka soda sama sekali. Tapi saya akan mengatakan, jika Anda melakukannya dalam jumlah sedang, Anda akan

lebih baik dan tidak memiliki efek merusak yang dimiliki vaksin dari waktu ke waktu.

Jonathan Otto: Luar biasa. Dan dengan produk ini dengan Proses Standar, saya melihatnya Vitamin A, yaitu 450 mikrogram

dan Vitamin C, 18 miligram, dan kemudian campuran eksklusif karbamid dan tepung akar panah ini. Jadi, yang

apakah ini per porsi 2.270 miligram. Jadi jika produk ini tidak bisa didapatkan orang, saya kira intinya adalah

untuk mendapatkan karbamid, tepung akar panah, dan Vitamin A dan C dan kemudian lihat saja dosisnya atau temukan

sesuatu yang setara untuk dimasukkan ke dalam tubuh Anda setiap hari. Maksud saya, itu adalah porsi 3 kapsul. Dan apakah Anda biasanya?

merekomendasikan agar orang mengambil apa yang tertulis di botol atau instruksi dosis yang berbeda?

Dr Bryan Ardis: Jadi izinkan saya memberi tahu Anda, jika ada retensi air ringan, saya sarankan jam 3 pagi, jam 3 pagi.

malam, 30 menit dari makanan. Jadi, 30 menit sebelum sarapan, 30 menit setelah makan malam, atau sebelum makan malam,

lebih baik saat perut kosong, A-C Carbamide. Jika Anda memiliki retensi air yang ekstrem, dan seperti yang saya katakan, Anda

tidak bisa memakai kaus kaki, pergelangan kaki Anda sangat bengkak, Anda hampir tidak bisa berjalan karena lutut Anda sangat bengkak karena air.

Omong-omong, Anda akan tahu itu air, jika ekstremitas Anda bengkak, tetapi tidak ada perubahan warna pada kulit. Itu hanya

terlihat seperti warna daging, itu karena hanya air yang ada di dalam jaringan Anda. Jika berubah warna, itu berarti Anda

memiliki darah vena yang menggenang, P-O-O-L-I-N-G.

Jadi, jika betis Anda berwarna merah atau ungu atau biru, itu adalah darah yang tergenang, itu adalah masalah peredaran darah. Jika hanya bengkak dan

terlihat warna daging, itulah retensi air. Jika Anda memiliki retensi air yang ekstrem, saya akan merekomendasikan naik ke

18

bahkan 6 A-C Carbamide, pagi dan sore, dengan pembengkakan ekstrim, dan Anda hanya akan melihat sangat banyak, sangat

pengurangan air lebih cepat. Ingat, saya dulu menyebut ini sebagai diuretik alami. Ini membantu tubuh Anda mengeluarkan air

melalui ginjal. Jadi, semakin ekstrim airnya, tambah jumlah takarannya. Dan saya akan merekomendasikan

melakukan itu selama 2 sampai 3 bulan dengan mudah. Dan kemudian ketika Anda melihat retensi air turun menjadi normal, maka saya akan

turun ke 3 pagi dan sore, bahkan untuk orang-orang.

Jonatan Otto: Wah. Dr Ardis, itu sangat membantu. Bagaimana dengan seseorang yang berkata, “Hei, Dr. Ardis, itu

luar biasa. Saya sangat bersemangat tentang itu. Namun, saya tidak memiliki gejala-gejala tertentu. Gejala saya adalah sesuatu

kalau tidak. Saya memiliki semua masalah neurologis ini dan saya tidak dapat mengingat apa pun lagi. Atau punggungku, aku konstan

sakit di punggung saya, atau saya mati rasa dari kaki ke bawah, dari pinggang ke bawah.” Jadi, ini sangat tidak terbatas, yaitu, beberapa

orang, ketika datang untuk mengobati gejala, kami akan menemukan bahwa hampir tidak mungkin untuk mengejar karena kami pergi

dari satu bagian ke bagian lainnya.

Jadi, ada apa dengan teknologi ini? Dan sekarang kami mengetahui bahwa semua vaksin memiliki hal yang berbeda di dalamnya

juga, jadi masuk akal jika reaksi ini berbeda. Oleh karena itu mengapa beberapa dokter berkata, “Saya tidak tahu,

tidak ada yang bisa kita lakukan tentang ini. Mereka agak mengakali kita dalam hal ini. Tidak mungkin kita bisa membalikkan

ini.” Mereka merasa seperti itu. Apa yang akan Anda katakan untuk orang-orang dengan berbagai gejala yang berbeda tentang cara pendekatan?

ini umumnya untuk mengetahui dan masuk ke tempat di mana mereka dapat membalikkan ini dan menyembuhkan tubuh mereka?

Dr. Bryan Ardis: Tentu saja. Jadi nomor 1, efek samping nomor 1 dari semua suntikan COVID-19 adalah pembekuan darah,

itu nomor 1. Nah, sudah ada zat yang kita tahu itu suplemen alami untuk 70

tahun yang mampu menurunkan faktor pembekuan darah, meningkatkan oksigen, energi, dan vitalitas,

di mana banyak orang menjadi sangat lelah sebagai keluhan utama mereka setelah mendapatkan suntikan ini. Jadi produk sebenarnya adalah

NAC, N-Asetil Sistein. Dan ya, Anda masih bisa mendapatkannya. Anda bisa mendapatkan di setiap toko makanan kesehatan. Pergi membeli NAC. saya akan

merekomendasikan jika Anda mengalami peningkatan kelelahan yang ekstrem, jika Anda pergi ke dokter dan Anda benar-benar lelah dan

Anda mengalami nyeri dada dan Anda memiliki kabut otak sebagai akibatnya setelah tembakan Anda, jika Anda pergi ke dokter medis, tolong

minta mereka melakukan tes D-dimer atau memesannya.

Itu adalah penanda dalam darah yang memberi tahu Anda bahwa Anda mengalami peningkatan pembekuan darah. Dan NAC adalah

benar-benar terbukti mengurangi penanda tersebut dan meningkatkan aliran darah. Jika Anda memulai pembekuan darah dalam darah, Anda

mengurangi beban oksigen ke jaringan, dan Anda akan menjadi sangat lelah. Anda akan mendapatkan kabut otak. Anda tidak akan

bisa fokus. Dan dadamu sakit. Jadi, NAC adalah salah satu yang besar untuk itu.

Untuk gejala neurologis seperti kehilangan ingatan dan ingatan, atau fokus atau berjalan atau vertigo, sebut saja, semua jenis

dari hal neurologis, hal nomor 1 orang perlu fokus pada detoksifikasi tubuh. saya ingin merekomendasikan

detoksifikasi, dan hal-hal yang saya rekomendasikan adalah hal-hal seperti tanah liat bentonit. Anda mengambil seperempat dari

sendok teh bubuk tanah liat bentonit, campur dalam air dan minum. Dan kemudian Anda harus mulai mengonsumsi lemak dalam

cara minyak ikan atau asam lemak Omega-3, Anda mendapatkannya dalam bentuk suplemen. Setiap orang perlu mengambil 3000

miligram dari mereka dengan gejala neurologis, kehilangan rasa, kehilangan penciuman, kehilangan koordinasi, kabut otak,

kehilangan memori, sebut saja. 3000 miligram Omega-3 setiap hari. Dan kemudian Anda juga perlu melengkapi apa yang

disebut selenium pada 200 mikrogram. Ini sangat penting. Selenium memberi tahu hati Anda untuk membuat glutathione, jadi

tidak NAC, itu membantu hati Anda untuk membuat lebih banyak glutathione.

19

Jadi, jika Anda setuju dengan gagasan bahwa Anda perlu mendapatkan vaksin dan jika Anda benar-benar dapat menduga dan memasukkan beberapa

korelasi dengan fakta bahwa ada kerangka waktu di mana Anda hidup tanpa gejala, dan kemudian Anda mendapatkannya

Vaksin COVID-19, kami menyebutnya vaksin kuasi, karena itu sebenarnya bukan vaksin. Tetapi jika Anda mendapatkan vaksin ini

dengan bidikan ini, dan kemudian sejak Anda mendapatkan bidikan, ada sesuatu yang berubah dalam diri Anda secara fisik. Kemungkinan besar

Anda dapat mengkorelasikan efek samping dari bahan yang sebenarnya dalam bidikan, mereka ditargetkan untuk menciptakan penyakit di Anda

tubuh. Semua keadaan penyakit dalam tubuh manusia, tidak masalah jika Anda mengembangkan penyakit ginjal atau hati Anda atau

jantung Anda atau paru-paru Anda atau usus Anda, itu tidak masalah. Sel-sel organ harus dirusak oleh suatu proses

disebut stres oksidatif.

Ada kerusakan dari luar sel yang kemudian membanjiri elektron dan membuatnya sakit. Ini disebut

stres oksidatif. Bagaimana Anda memperbaikinya? Anda memasok antioksidan dalam tubuh untuk melindungi dari stres oksidatif. Ini

bukan sesuatu yang saya buat. Virus COVID-19 yang sebenarnya disebut SARS-CoV-2, dan semua variannya, sudah

didefinisikan dalam studi penelitian, sudah didefinisikan dalam studi penelitian bahwa virus SARS-CoV-2 memulai penyakit

proses yang disebut patogenesis. Perkembangan penyakit dipicu oleh stres oksidatif. Itulah yang SARS-CoV-2

virus tidak. Protein lonjakan juga, yang melekat pada virus SARS-CoV-2 ini juga menyebabkan dan memulai penyakit sel

dibuktikan dengan stres oksidatif. Apakah Anda tahu apa yang menakjubkan tentang ini? Vaksin memiliki apa yang disebut mRNA

di dalamnya, potongan kecil kode genetik yang memasukkan diri ke dalam sel Anda yang kemudian masuk ke dalam Anda

DNA.

Dan mereka membuat struktur protein DNA terlipat agar terlihat seperti protein lonjakan. Dan ada 50 miliar dari yang kecil ini

urutan kode genetik mRNA yang menyisipkan diri ke dalam DNA Anda, memunculkan tampilan protein lonjakan yang

tidak normal pada desain DNA Anda sendiri. Ketika sistem kekebalan Anda mengenali ada yang salah dengan ini

Struktur DNA, itu tidak normal. Tubuh manusia, tubuh Anda sendiri menghasilkan antibodi untuk menyerang dan menghancurkan

DNA itu. Apa masalahnya dengan itu? Itu adalah DNA Anda. Jadi antibodi ini akan menyerang DNA Anda, menghancurkan

kode DNA itu dan akan mencari hal-hal yang terlihat seperti kode DNA itu, yaitu setiap sel di tubuh Anda. Ini

itulah mengapa masing-masing bidikan ini, Pfizer, Moderna, dan Johnson & Johnson, inilah mengapa FDA mencantumkan pada Oktober mereka

Dokumentasi 22nd, 2020, ketika mereka menerbitkan Slide 16 dalam tinjauan keamanan dan efektivitasnya, apa yang mereka

akan mencari di semua tembakan COVID-19 yang melaporkan cedera. Inilah sebabnya mengapa mereka mendaftarkan penyakit autoimun

sebagai salah satu kategori efek samping dari suntikan tersebut.

Mereka akan membuat kerusakan pada DNA Anda. Tubuhmu akan memproduksi antibodi untuk menghancurkan penyakit ini

sekarang sel, tetapi sel-sel itu adalah DNA Anda. Dan antibodi akan mengenali ini adalah DNA Anda dan itu akan

mulai menyerang kalian semua. Kami tahu saat ini ada 80- maaf, kami tahu saat ini ada 80 yang dapat didiagnosis

penyakit autoimun di negara ini. Semuanya dapat dibuat oleh tembakan mRNA ini dan transgen di

Tembakan Johnson & Johnson. Ini adalah terapi gen yang dimodifikasi secara genetik, suntikan ini untuk pertama kalinya digunakan

sebagai vaksin pada manusia yang pernah ada. Mereka benar-benar menargetkan DNA Anda untuk mengubahnya. Jadi bagaimana kita menghentikan apa yang kita ketahui?

adalah maksud di balik tembakan ini? Nomor satu, protein lonjakan pada virus menyebabkan stres oksidatif. Virus,

semua coronavirus, jika mereka memulai proses penyakit, mereka harus merusak bagian luar sel untuk menyebabkan apa yang disebut

stres oksidatif.

 

Ada bahan kimia di dalam bidikan Pfizer dan Moderna, di Pfizer dan Moderna disebut polietilen glikol 2000.

Di dalam tembakan Johnson & Johnson disebut polisorbat 80. 2 bahan kimia ini diketahui menyebabkan kerusakan pada

organ dan sel dalam tubuh Anda melalui proses yang disebut stres oksidatif. Jadi sekarang Anda memiliki partikel mRNA yang

di dalam bidikan, Anda memiliki transgen di sisi bidikan itu, Anda memiliki bahan kimia di dalam bidikan, Anda memiliki a

virus yang telah dilepaskan di planet ini, dan kemudian Anda memiliki protein lonjakan yang dilepaskan di planet ini. Semua yang

menyebabkan penyakit dengan proses yang disebut stres oksidatif. Satu-satunya cara untuk menghentikan stres oksidatif adalah Anda memasukkan antioksidan

ke dalam tubuh Anda yang melindungi setiap sel dari kerusakan oksidatif. Jadi ada 4 bahan utama yang saya kumpulkan

apa yang disebut Koktail Pencegahan Penyakit.

Mengapa? Karena mereka terbukti dan terbukti penelitian efektif untuk melindungi setiap sel dalam tubuh Anda, dari apa pun

termasuk protein lonjakan pada virus corona, yang merupakan virus flu. Nutrisi ini terbukti melindungi setiap sel

dari stres oksidatif virus, bakteri, racun, alkohol, radiasi terionisasi, dan semua itu berbahaya bagi

tubuh manusia untuk menimbulkan penyakit. Jadi yang saya lakukan hanyalah menyusun daftar penelitian penelitian yang paling terbukti,

antioksidan paling efektif yang melindungi sel dari kerusakan dari protein lonjakan, virus, racun, terionisasi

radiasi, 4 hal itu adalah Vitamin C ini, dosisnya 5.000 miligram dan ada dua versi semuanya

harus mempertimbangkan, baik asam askorbat lurus atau apa yang disebut natrium askorbat. Itu adalah 2 bentuk Vitamin

C itu yang terbaik, saya pikir. Jadi, gunakan itu. minimal 5.000 miligram sehari, saya sarankan di mana saja antara

5.000 dan 10.000. Jika Anda mulai dari 5.000 miligram sehari, lakukan itu setiap hari selama seminggu dan kemudian naikkan 1000

miligram setiap hari selama seminggu lagi.

Jadi Anda seperti ini, 5.000 miligram selama seminggu, tingkatkan menjadi 6.000 selama seminggu setiap hari, dan kemudian naik menjadi 7.000

selama seminggu dan Anda ingin pergi ke apa yang disebut toleransi usus. 90% dari sistem kekebalan kita hidup di lapisan usus Anda.

Jadi saat Anda memasukkan Vitamin C, sistem kekebalan akan tahu. Jika ada virus atau bakteri di tubuh Anda, itu

mencoba untuk mempertahankan dan perlu melindungi terhadap stres oksidatif, usus tahu berapa banyak Vitamin C yang dibutuhkannya. Bagaimana

apakah Anda mengetahuinya? Anda terus memasukkan lebih banyak sampai Anda terkena diare. Saat Anda mengalami diare, usus tahu saya

tidak membutuhkan Vitamin C sebanyak ini sehingga memuntahkan sisanya. Kemudian Anda kembali ke dosis yang tidak menyebabkan

diare dan Anda tinggal di sana. Jadi jika Anda mendapat 5.000 miligram selama seminggu dan kemudian Anda naik ke 6.000 selama seminggu,

tidak ada diare, Anda mendapatkan 7.000 miligram dan Anda mulai mengalami diare, kembali ke 6.000 dan tetap di sana.

Seng itu brilian, sangat fenomenal. Itu diletakkan di bumi ini oleh Tuhan dan kita bisa menggunakannya. Dan hidroksiklorokuin dan

ivermectin memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga seng dalam sel. Mereka juga melindungi bagian luar darah merah

sel agar tidak rusak oleh protein lonjakan SARS-CoV-2.

Sekarang, jika mereka melindungi Anda dari kerusakan protein lonjakan heme yang merusak di luar sel darah merah,

apakah kita berpikir bahwa mungkin saja protein lonjakan tubuh kita dirancang untuk dibuat dari genetik mRNA

potongan-potongan yang dimasukkan ke dalam bidikan ini dalam jumlah miliaran, dan kemudian kita melihat miokarditis dan gangguan pembekuan darah, yang

adalah sel darah merah yang saling menempel. Mungkinkah ivermectin dan hydroxychloroquine bisa bermanfaat?

untuk membantu melindungi kita dari efek merusak sel darah merah dari protein lonjakan dalam suntikan? Saya akan menduga ya

dan mereka harus digunakan. Saya bukan orang yang akan mengatakan, saya pikir orang harus hidup dengan narkoba selama sisa hidup mereka.

Saya pikir ivermectin dan hydroxychloroquine jika Anda telah terluka dari vaksin atau Anda memiliki paparan

virus, bukan saya yang mengeluarkan ini, flccc.net, mereka yang memadamkannya.

 

Mereka akan memberi tahu Anda dosis ivermectin dan NIH mengatakan, Anda harus melakukan dosis ivermectin tertentu jika Anda mendapatkannya

sakit COVID-19 selama 5 hari. Dan dosisnya adalah 0,2 hingga 0,6 miligram untuk setiap 2,2 pon berat badan untuk 5

hari. Untuk pencegahan Anda dapat menggunakannya, itu adalah 12 miligram ivermectin seminggu sekali. Hydroxychloroquine memiliki perbedaan

dosis, tapi ivermectin itu 5 hari pada dosis tersebut. Sekarang, bagi mereka yang mendapatkan bidikan, mereka memiliki 50 miliar partikel

lonjakan protein dalam tubuh mereka dari suntikan, berapa dosis yang direkomendasikan di sana? Tidak ada yang benar-benar tahu,

tapi ivermectin tidak berbahaya. Itu tidak menyebabkan gagal ginjal akut bahkan jika Anda hidup dalam jangka panjang. Jadi saya akan

sarankan di mana saja dari 3 hingga 6 miligram dan tetap menggunakannya selama 3 hingga 6 bulan, jika Anda mengalami gejala apa pun. Tetapi

Saya menyebutkan sesuatu sebelumnya dalam wawancara ini, saya katakan, obat tidak menyembuhkan tubuh.

Ada hal-hal khusus yang dapat Anda lakukan untuk benar-benar membantu membalikkan kerusakan miosit di jantung,

itulah yang disebut sel-sel jantung. Mereka secara khusus rusak, mitokondria dan sel-sel

jantung dirusak oleh vaksin mRNA. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Saya sudah menyebutkan, Vitamin

C sangat penting untuk melindungi sel-sel jantung, begitu juga ekstrak daun zaitun untuk sel-sel jantung, begitu juga magnesium yang saya

sudah disebutkan. Dan kemudian ada produk, saya hampir tidak pernah berbicara tentang perusahaan ini karena saya tidak dalam praktik

lagi tetapi ada produk, saya tidak tahu apakah Anda ingin membagikan ini, tetapi-

Jonatan Otto: Ya. Ya. Ini over the counter, Proses Standar.

Dr. Bryan Ardis: Proses Standar ya. Ada produk dari Proses Standar yang disebut Cardio-Plus yang saya

merekomendasikan siapa pun yang mengembangkan masalah atau masalah kardiovaskular, tidak masalah jika Anda memiliki pembesaran

jantung, yang disebut kardiomegali, tidak masalah jika Anda tiba-tiba mengalami peradangan jantung, itu

disebut miokarditis, itu tidak masalah. Saya akan menempatkan setiap pasien di Cardio-Plus.

Jonathan Otto: Bagaimana jika seseorang mengalami cedera vaksin, tetapi tidak terkait dengan jantung? Apakah Anda masih akan mengatakannya?

layak dilakukan sebagai pencegahan atau karena Anda mungkin tidak tahu? Tidak semua orang merasakan sakit atau hati tersanjung atau tapi apa

akan Anda katakan? Yah, tidak, jangan repot-repot.

Dr. Bryan Ardis: Penyebab kematian nomor satu atau nomor dua di dunia setiap tahun adalah penyakit jantung. Jadi

apakah menurut saya penting bahwa setiap orang mengambil sesuatu seperti Cardio-Plus setiap hari selama sisa hidup mereka? Ya. Saya

sebenarnya, jika Anda membaca botolnya, itu sebenarnya mengatakan ambil 2 hingga 3 hari. Saya benar-benar mengambil 10 dua kali sehari atau setidaknya 10 setiap

hari.

Jonathan Otto: Apakah itu 20?

Dr. Bryan Ardis: Setiap hari. Ya, setiap hari. Apakah Anda ingin tahu mengapa? Saya tidak ingin mengembangkan penyakit jantung.

Saya hanya itu dan itu berasal dari sayuran. Ini adalah seluruh perusahaan suplemen organik. Mereka mengembangkan semuanya sendiri

produk dari pertanian di Wisconsin, Palmyra, Wisconsin, sebenarnya, dan saya telah mengunjunginya berkali-kali. Saya tidak

ingin mengembangkan penyakit jantung atau mati karena penyakit jantung jadi saya mengambil Cardio-Plus setiap hari dan saya akan melakukannya selama sisa

hidup saya kecuali saya mengembangkan beberapa produk lain yang serupa secara pribadi, tetapi saya benar-benar akan merekomendasikan mereka melakukannya

itu. Mengapa? Karena penyakit jantung yang selalu tercatat di Amerika merupakan penyebab kematian pertama atau kedua. Bahkan

di luar mendapatkan vaksin dan mengalami cedera vaksin. Jadi bagi saya, ya, Cardio-Plus sangat fenomenal. Saya akan menggunakannya.

Itu tidak lebih penting dan lebih direkomendasikan daripada magnesium dan orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu. Jenis apa

magnesium yang Anda rekomendasikan? Saya suka pertanyaan itu.

Jonatan Otto: Ya. Katakan padaku.

Dr. Bryan Ardis: Jenis magnesium apa yang Anda rekomendasikan?

Jonathan Otto: Ya, jenis magnesium apa yang Anda rekomendasikan, dokter?

Dr. Bryan Ardis: Ya, saya dulu, dan saya mengatakan ini kepada orang-orang sepanjang waktu. Mereka akan berjalan dengan baik, saya pernah mendengar tentang magnesium

sitrat, saya pernah mendengar tentang magnesium glisinat, glukonat, treonat, apa yang Anda rekomendasikan? Dan inilah yang saya katakan

kepada semua orang dan penonton. Saya akan melihat mereka dan saya pergi, apakah Anda ingat ketika mereka biasa mengatakan apel sehari

menjauhkan dokter? Dan jika dokter Anda benar-benar mengatakan itu kepada Anda, apakah Anda akan benar-benar melihatnya dan berkata, “Ya,

tapi apple yang seperti apa dok? Apakah itu apel nenek? Apakah itu, apa itu? ” Jadi saya hanya menertawakannya, tetapi tidak ada yang pernah

mengatakan ada apel tertentu. Sebenarnya tidak ada magnesium khusus juga. Saya akan memberitahu Anda, itu terbukti Dr. Thomas

E. Levy, ahli jantung, telah menulis buku tentang ini, bahwa magnesium klorida telah didokumentasikan dengan baik sebagai

magnesium paling efektif untuk melindungi semua sel dari proses penyakit virus, magnesium klorida.

Saya pribadi menyarankan Anda mengonsumsi magnesium apa pun setiap hari. Tidak banyak perusahaan yang membuat magnesium

klorida dalam kapsul suplemen. Mereka akan sering datang dalam bentuk bubuk massal dan ya, saya telah menggunakannya. Saya benar-benar memiliki saya

magnesium sendiri dan merupakan kombinasi dari berbagai bentuk. Jadi magnesium sitrat sejauh ini paling banyak digunakan,

dijual, bermerek, direkomendasikan di seluruh dunia selama beberapa dekade. Dan itu bagus. Magnesium, glisinat, glukonat, dan

L-threonate, ini semua adalah versi yang bagus juga, tapi saya akan memberikan beberapa contoh untuk magnesium. Jadi saya benar-benar membeli

sebagian besar magnesium sitrat, dan saya mulai membuat kapsul sendiri di rumah. Lalu saya mengambil yang direkomendasikan

dosis untuk saya dan kemudian memberikannya kepada istri saya. Dan kemudian istri saya masih mengalami kram kaki yang agak gelisah

kadang-kadang jadi saya hanya beralih dan memesan formulir massal lain untuknya.

Dan saya mendapatkan apa yang disebut magnesium orotate, itu hanya versi lain. Dan kami memakaikannya pada itu dan kemudian semuanya

kaki gelisah menghilang. Jadi tubuhnya sebenarnya lebih baik menggunakan bentuk magnesium yang berbeda dari magnesium

garam sitrat. Dan saya akan merekomendasikan orang melakukan itu. Jangan takut Anda akan memilih yang salah. Tubuhmu adalah

akan menyerap magnesium dalam bentuk apa pun yang Anda ambil, tetapi Anda secara genetik berbeda, satu orang dengan yang lain. Anda

memang memiliki bakteri yang berbeda di usus Anda, satu manusia dengan yang lain, dan bakteri di usus Anda, memecah Anda

makanan dalam nutrisi dan menyerapnya ke dalam tubuh. Jadi Anda benar-benar dapat menggunakannya selama sebulan dan lihat apa yang Anda lihat?

perbaikan suasana hati? Apakah Anda melihat peningkatan energi? Apakah Anda melihat peningkatan dalam tidur? Apakah kamu lihat

peningkatan tekanan darah tinggi bahkan mungkin? Bagaimana dengan refluks asam, apakah itu hilang? Besar. Jika kamu

tidak melihat peningkatan dalam hal-hal ini setelah bulan pertama, Anda mungkin ingin beralih ke versi yang berbeda dan

coba magnesium orotate atau glisinat atau glukonat, lalu coba itu selama sebulan dan mainkan saja. Tetapi

dosis yang dianjurkan selalu 500 miligram, minimum per hari.

Jonathan Otto: Itu luar biasa. Dan apakah Anda melihat ada kasus orang membalikkan cedera vaksin?

 

Dr. Bryan Ardis: Oh ya, sebenarnya saya sering mendengarnya. Oke, ini dia. Baiklah. Jadi jika Anda benar-benar pergi ke

c19early.com, Anda benar-benar akan melihat di situs web itu dan itu benar-benar mencantumkan setiap obat yang digunakan di seluruh dunia untuk

merawat pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit. Dan kemudian mereka memberi Anda data ini. Ini sebenarnya memberi tahu Anda berapa tingkat kelangsungan hidup,

tingkat keberhasilan masing-masing terapi obat atau suplemen ini. Di bagian paling atas daftar itu sekarang, Anda akan melihat anti-

obat androgen memiliki tingkat kelangsungan hidup 95% untuk orang yang terinfeksi COVID-19. Anti-androgen, sekarang androgen untuk

kebanyakan orang kita tidak tahu apa itu, itu hormon seks seperti testosteron adalah androgen yang paling umum

hormon yang kita ketahui, tetapi obat terapinya disebut anti-androgen. Jadi yang dilakukannya adalah mematikan kemampuanmu

untuk membuat testosteron berlebih dan mereka melihat peningkatan besar pada pasien COVID-19 yang sakit dengan menggunakan ini

obat anti androgen yang sangat murah.

Sekarang, saya harus menyampaikan ini kepada orang-orang. Dr. Peter McCullough mengemukakan hal ini kepada saya dalam sebuah wawancara yang saya lakukan bersama

dia di studio di acara saya, Pertunjukan Dr. Ardis dan kami melakukannya bersama. Dan dia mengemukakan fakta bahwa ada

penelitian ini menunjukkan bahwa hormon anti-androgen membantu menyelamatkan banyak nyawa dengan COVID-19. Dan

Saya berkata, “Peter McCullough itu fenomenal bahwa mereka memiliki obat yang benar-benar menurunkan hormon androgen dan

mereka terlihat bermanfaat bagi orang yang terinfeksi COVID-19.” Dan kemudian saya menatapnya, saya berkata, “Tapi Dr. McCullough, lakukan—

Anda tahu bahwa seng adalah anti-androgen alami?” Dan dia berkata, “Tidak, saya tidak tahu.” Dan saya berkata, “Pada 2019, ketika saya

dikembangkan lebih dari setahun yang disusun dengan penelitian dan kemudian uji klinis yang kami lakukan, saya benar-benar menemukan apa itu

disebut Sistem Jerawat Ardis.”

Dan apa yang saya temukan adalah studi penelitian yang berlimpah mengidentifikasi bahwa androgen atau kelebihan hormon menyebabkan pembentukan jerawat.

Dan hal nomor satu yang mereka temukan dari studi penelitian dari sekitar 60 tahun yang lalu sampai sekarang adalah bahwa seng adalah

anti-androgen paling kuat untuk menurunkan kelebihan testosteron dan membersihkan jerawat. Ini brilian, seng dengan sendirinya. Jika

Anda kekurangan itu, itu benar-benar meningkatkan hormon estrogen dan hormon androgen yang disebut testosteron.

Itulah yang terjadi. Dan ketika itu meningkat, minyak di kulit Anda akan diproduksi. Sekarang kita melihat bahwa ada

hubungan ini dengan anti-androgen dan keberhasilannya dalam menghilangkan gejala COVID-19. Ada langsung

koneksi ke kelebihan hormon androgen dan proses inflamasi COVID-19 yang mereka temukan dengan anti-

obat androgen. Ketika sebenarnya ada satu mineral di seluruh dunia, yang jika Anda kekurangan, Anda akan kelebihan

hormon androgen yang memperumit apa pun mulai dari jerawat hingga kanker, estrogen, dan kelebihan testosteron, itu

menyebabkan kanker, itu telah dikaitkan selama bertahun-tahun.

 

Penyebab nomor satu untuk hal-hal itu, kelebihan hormon androgen,

karena kekurangan seng. Sekarang kita lihat, jika Anda bisa

masukkan seng pada orang-orang ini, seng menghentikan replikasi virus, itu

juga anti-androgen alami. Membantu menurunkan kelebihan hormon.

Bukankah itu fenomenal? Seng itu brilian. Dan lagi pula, itu

bagus untuk mengajari Peter McCullough itu. Dia mengajari saya semua jenis

barang. Saya tidak keberatan mengajarinya hal-hal yang tidak dia sadari, tapi saya

hanya ingin Anda tahu, seng sangat fenomenal dan semua orang harus

melengkapi setidaknya 50 miligram, jika tidak 100 miligram

setiap hari selama sisa hidup Anda.

Cara Detoksifikasi Vaksin

Dr. Daniel Nuzum: Saya akan menceritakan sebuah kisah kepada kalian dengan sangat cepat. Saya memiliki 5 anak. Dan 2 anak pertama saya berada di depan umum

sekolah. Mereka tumbuh dewasa. Mereka awal 20-an dan remaja akhir sekarang, jadi mereka sudah lulus SMA atau hampir

keluar dari sekolah menengah. Dan, anak tertua saya, sangat, sangat sehat. Sangat, sangat sehat. Dia sehat sepanjang TK.

Tapi kemudian kelas satu datang dan dia menjadi sangat, sangat sakit selama sebulan penuh, sepanjang bulan Oktober, ketika dia

berada di kelas satu. Dan, benar-benar sehat sepanjang tahun, kembali lagi. Tahun ajaran berikutnya dimulai,

dia di kelas 2. Dan, sepanjang bulan Oktober lagi, benar-benar sakit parah. Masalah kulit, masalah usus, pernapasan

masalah, masalah paru-paru, masalah sinus, hanya semua jenis gejala yang sangat beragam. Dan lagi, dia benar-benar sehat

sisa tahun.

Saya, apa yang sebenarnya terjadi di sini? Mengapa ini terjadi? Dan saya sadar bahwa semua anak lain

mendapatkan vaksin mereka pada bulan Agustus mulai sekolah pada bulan September. Pada akhir September, anak saya sakit parah.

Dan, apa yang dia tangkap adalah semua yang mereka tumpahkan. Semua protein itu, semua protein beracun yang

mereka ditumpahkan, dia sedang terkena mereka. Dan, itu menyebabkan semua penyakit yang sama dengan anak-anak ini

sedang divaksinasi untuk.

Itu untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang sebenarnya dibicarakan tentang shedding. Ketika seseorang menumpahkan, jika Anda terkena flu selama 6

hari, Anda menumpahkan virus flu. Saat itulah Anda menular. Anda membuang infeksi dari Anda. Infeksi Anda

keluar dari milikmu. Ini adalah protein menular, virus keluar dari Anda. Dan, Anda menyebarkannya ke mana-mana

kamu pergi. Ini terjadi pada setiap infeksi virus yang pernah Anda alami. Ada periode waktu tertentu di mana Anda berada

menular, dan Anda dapat menyebarkan apa yang Anda bawa.

Sekarang, ketika seseorang mendapat vaksin flu, alih-alih menjadi periode 6 hari, itu adalah periode 42 hari mereka

melepaskan viral load. Mereka menular selama 42 hari, dibandingkan 6, jika Anda benar-benar tertular influenza secara alami. Anda mendapatkan

vaksin flu. Sekarang, Anda menular selama 42 hari, dibandingkan 6 hari. Dan, Anda 12 kali lebih menular untuk itu

42 hari, karena tubuh Anda akan menjadi – setelah vaksin, Anda akan membuang lebih banyak – Anda meluruhkan

lebih banyak materi virus daripada jika Anda terinfeksi virus secara alami.

Hal yang sama sedang terjadi. Itulah pesan yang dibawa RNA pembawa pesan ke sistem orang-orang ini.

Sistem mereka mulai memproduksi protein lonjakan ini, yang merupakan protein beracun dari virus corona. Dan saat ditumpahkan,

semua orang di sekitar mereka akan mengambilnya. Hal tentang vaksin ini adalah, selama itu

messenger RNA ada di sistem mereka, mereka akan terus memproduksi protein lonjakan. Ini – Maka bukan itu

akan mematikan.

Jadi, untuk semua orang di sekitar mereka, ada enzim. Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa pentingnya enzim proteolitik.

Enzim pencerna protein ini adalah garis depan pertahanan Anda terhadap hal ini.

Saya tidak mengatakan Anda dapat mengambil 1 kapsul dan mudah-mudahan mendapatkannya. Ini yang harus Anda muat pada ini

enzim proteolitik, mengambil mungkin 3, 4, 5 kali dosis yang dianjurkan dari jenis suplemen. Sehingga,

mereka tidak hanya mencerna makanan Anda di usus Anda, Anda memiliki ekstra untuk tumpah ke aliran darah Anda dan membersihkannya

lonjakan protein dari aliran darah Anda. Itu satu hal.

Ada senyawa lain yang telah saya lihat penelitian dan saya telah mendengar banyak hal bagus tentang MMS,

klorin dioksida. Jelas, banyak ilmuwan memberi tahu saya bahwa ini memang mengikat protein lonjakan itu dan

menetralisir mereka. Saya belum benar-benar melihatnya di lab. Tapi aku mendengar ini. Dan banyak ilmuwan yang saya inginkan

kepercayaan mengatakan hal yang sama.

 

Saya dan keluarga saya, kami menggunakan enzim proteolitik. Kami menggunakan bromelain. Kami menggunakan protease. Kami menggunakan

serrapeptase. Ini adalah enzim proteolitik yang berbeda untuk menjaga hal itu tetap rusak, karena kita akan menjadi

terkena. Terakhir saya dengar, ada 4 miliar orang yang memiliki vaksin ini. Dan, kita semua yang belum terpapar

udara yang mereka hembuskan. Kami terkena kulit yang terkelupas. Kami terpapar. Dan, semakin dekat Anda dengan

orangnya, semakin terekspos pada hal-hal ini Anda. Oleh karena itu, ini adalah hal-hal yang tidak beracun. proteolitik

enzim tidak beracun. Dan, Anda dapat membawa mereka sampai sapi pulang, dan mereka tidak akan menyakiti Anda. Karena itu,

itu sebabnya saya memilih itu untuk saya dan keluarga saya.

 

Jonathan Otto: Luar biasa. Jadi, dosis tinggi, jadi dengan makan, tanpa makan? Suka 4 atau 5 kapsul?

Dr Daniel Nuzum: Dengan makan, Anda harus mengambil dosis yang lebih besar. Jika Anda ingin menggunakannya untuk membantu membela Anda

melawan “protein lonjakan”, Anda harus meminumnya di antara waktu makan, dengan perut kosong. Jadi, itu tidak memiliki makanan

untuk mencernanya. Jadi, itu tidak terbiasa mencerna makanan. Itu bisa langsung masuk ke aliran darah Anda. Yaitu

hal-hal yang saya dan keluarga saya gunakan. Dan kami melakukannya dengan sangat, sangat baik.

 

Jonathan Otto: Apa protokol umum Anda tentang bagaimana orang akan menerimanya?

Dr. Daniel Nuzum: Biasanya, jika Anda benar-benar sulit mengingat untuk mengambil barang, bawalah terlebih dahulu

pagi dan minumlah tepat sebelum Anda tidur di malam hari, dengan perut kosong. Dengan begitu, tidak ada yang

enzim-enzim itu akan digunakan. Jika mereka harus mencerna sesuatu, maka Anda akan menghabiskan sebagian dari itu

enzim. Jika tidak ada apa pun di perut Anda untuk menghabiskan enzim itu, itu akan langsung masuk ke aliran darah Anda

dan mulailah membersihkan apa pun yang telah Anda hadapi.

 

Jonathan Otto: Dan dok, apakah Anda memiliki unduhan di berbagai alat yang dapat digunakan orang? Seperti, misalnya,

kunyit atau cordyceps atau akar dandelion, apa pilihan Anda? Dan mengapa? Dan bagaimana orang menggunakannya,

misalnya, membersihkan toksisitas tubuh mereka? Hal lain yang tidak kami bicarakan adalah parasit. Apakah kamu punya

orang, misalnya, yang mencoba membersihkan jenis infeksi ini, lanjutkan saja dan lakukan pembersihan parasit? Nya

menarik bahwa, Ivermectin, telah dipuji begitu banyak, tapi saya bertanya-tanya apakah anti-parasit alami dapat mengambil

26

tempat sesuatu seperti ivermectin dan orang-orang umumnya dapat memiliki sebagai bagian dari protokol mereka. Apa yang akan kamu

mengatakan?

Dr Daniel Nuzum: Secara pribadi, ivermectin telah ada cukup lama. Sudah digunakan untuk segala macam hal.

Ini relatif aman, tetapi memiliki efek samping yang sama seperti jika Anda mengonsumsi antibiotik. Saya secara pribadi akan

gunakan bahan-bahan seperti apsintus, cengkeh, jahe, akar jahe, kunyit, bahkan mungkin akar burdock, kulit kenari hitam.

Jenis pengobatan itu akan menjadi pilihan saya.

Hal lain yang tidak dipublikasikan dengan baik, tidak ada yang benar-benar mengetahuinya, adalah TMG. Ingat trimetilglisin

yang saya bicarakan sebelumnya? Dan NAC, N-asetil L-sistein. 2 asam amino itu, saat Anda meminumnya

dosis 2500 hingga 3000 miligram per hari, bersifat antiparasit, sangat antiparasit. Mereka sangat, sangat bagus untuk parasit

infeksi. Dan mereka adalah asam amino. Mereka adalah hal yang sangat, sangat sederhana bagi tubuh Anda untuk dimetabolisme. Mereka tidak

beracun. Faktanya, mereka mendetoksifikasi. Itu adalah beberapa hal lain yang sangat, sangat membantu.

Apa yang telah saya lakukan dengan orang-orang yang telah bekerja dengan saya secara klinis, saya meminta mereka melakukan program detoksifikasi saya. itu

jenis di muka. Kami melakukan beberapa hal untuk mempersiapkan mereka untuk detoksifikasi, minta mereka melakukan program detoks saya. Lalu kita

menempatkan mereka pada protokol yang dipersonalisasi, adalah apa yang biasanya kami lakukan. Dan, melalui detoks di klinik saya, secara klinis,

program detoks saya 6 minggu terakhir. Itu adalah program 6 minggu. Dan, pada saat saya selesai dengan itu, mereka sudah dibersihkan

keluar, membersihkan diri dengan cukup baik. Dan kemudian, di luar itu jika kita perlu melakukan sesuatu, kita akan melakukan sesuatu

dipersonalisasi pada saat itu.

Jonathan Otto: Itu benar-benar luar biasa.

Dr Daniel Nuzum: Ya, untuk download. Ya, sebenarnya saya memiliki beberapa artikel di drnuzum.com, d-r-n-u-z-u-m.

com. Kami memiliki beberapa artikel di situs web kami. Saya juga memiliki buku saya, Detox for Life. Jika Anda belum pernah melakukan detoksifikasi sebelumnya,

itu adalah manual tentang detoksifikasi. Namanya Detox for Life. Saya menulisnya sebagai manual naturopati tentang detoksifikasi.

Dan kami memiliki program detoks di sana dan cara untuk detoksifikasi dari segala macam hal yang berbeda. Jadi, itu akan menjadi

beberapa hal.

Saya juga, Jonno dan saya, kami pernah mengerjakan masterclass bersama. Saya memiliki beberapa kelas master saya sendiri yang

akan datang ke sini dalam waktu dekat. Tahun ini adalah tahun masterclass saya. Jadi, saya akan benar-benar – Kami

mendorong mereka keluar. Saya pikir kami telah melakukan 1 di CBD. Kami telah melakukan 1 pada diabetes tipe 2, 1 pada pemulihan autoimun.

Dan saya pikir kami memiliki 25 dari mereka yang keluar tahun ini.

Jonathan Otto: Itu banyak.

Dr. Daniel Nuzum: Jadi, kami mendorongnya. Jadi, kami akan memiliki beberapa sumber daya di sini. Jika kita tidak memilikinya, kita akan memilikinya

secepatnya.

Jonatan Otto: Wah. Luar biasa. Jadi, ini adalah beberapa alat yang dapat digunakan orang. Apakah Anda penggemar zeolit?

27

Dr Daniel Nuzum: Untuk jangka pendek ya. Saya pikir zeolit adalah agen pengupasan. Dan, jika Anda ingin detoksifikasi dengan cepat, gunakan

agen pengupasan. Dan, ia melakukan pekerjaan yang hebat. Zeolit tidak akan mengembalikan apa pun ke sistem Anda. Anggap saja sebagai

magnet, sebagai magnet yang sangat kuat. Dan itu akan menarik barang keluar. Ini sangat kuat, sangat bagus. Saya tidak menggunakannya dengan

orang dalam jangka panjang. Dan ketika saya katakan tidak jangka panjang, tidak lebih dari 3 bulan sekaligus. Dan, jangan ambil yang lain

suplemen dengan itu, atau obat-obatan. Ini adalah magnet. Ini akan membawanya.

Jonathan Otto: Dan apakah Anda akan mengarahkannya ke klinoptilolit, atau sembarang zeolit, atau klinoptilolit, merek dagang

versi yang, mungkin, memiliki dukungan klinis, atau apa?

Dr Daniel Nuzum: Yang itu adalah merek dagang. Mereka benar-benar telah menelitinya dan memverifikasi efeknya. Dan itu berhasil

benar-benar baik. Sekali lagi, ini adalah agen pengupasan. Itulah yang dilakukannya. Dan, apa pun yang merupakan agen pengkelat murni akan

menarik barang. Sangat sedikit hal yang bekerja seperti fulvic di mana ia mendorong dan menarik. Ini mendorong nutrisi masuk dan mengeluarkan racun.

Jonathan Otto: Yang mana yang dilakukan lebih dulu? Apakah itu menyimpan nutrisi terlebih dahulu, dan kemudian mengeluarkan racun keluar

kedua? Itu harus mengosongkan dirinya sendiri.

Dr Daniel Nuzum: Itu harus mengosongkan dirinya sendiri. Benar. Padahal, zeolit itu adalah cakar. Ini seperti derek yang datang

turun meraih barang-barang dan menariknya keluar. Ini adalah detoksifikasi yang sangat, sangat kuat. Dan itu mungkin salah satunya

hal-hal yang lebih baik yang tidak kita ketahui, tetapi itu mungkin sebenarnya lebih baik di awal setelah seseorang mendapatkan vaksin.

Jonathan Otto: Bahkan lebih baik dari fulvic?

Dr Daniel Nuzum: Mungkin. Itu mungkin. Kami tidak tahu, tapi itu mungkin. Secara teoritis, itu bisa lebih baik.

Jonathan Otto: Salah satu rekan saya telah berbicara tentang cowhage, H-A-G-E, sebagai sesuatu yang orang harus

ambil sebelum dan sesudah tembakan, jika mereka akan melakukan sesuatu yang gila seperti sengaja mengambilnya, mengetahui

kerusakan. Saya pikir itu semacam – saya tidak bisa mendapatkan semua alasannya, tetapi saya pikir itu menarik. aku tidak mau

Dapatkan.

Dr Daniel Nuzum: Detoksifikasi yang kuat, memang. Ini adalah detoksifikasi yang kuat. Saya ingin tahu secara spesifik tentang itu. Saya

tidak dapat memberi tahu Anda secara spesifik alasannya.

Jonatan Otto: Tepat sekali. Saya pikir salah satu hal spiritual yang membawanya untuk menyimpulkan bahwa itu adalah sesuatu. Jadi itu

semacam arah, dia merasa. Dan sekali lagi, saya tidak dapat memverifikasi, saya tidak ada dalam pikirannya. Tapi – Dan, dia kemudian mengujinya

pada orang-orang, dan orang-orang telah melaporkan kembali. Tapi sekali lagi, ini sangat anekdot dan sangat berisiko dan semua itu. Jadi, itu hanya

dini hari. Saya tidak punya data apa pun.

Dr. Daniel Nuzum: Saya tidak dapat menjaminnya, tetapi saya juga tidak dapat mengatakannya – Ini sangat menarik, Tuhan memberi tahu Adam dan

Hawa bahwa mereka bisa makan semuanya kecuali 1 buah di taman Eden. Dan, pendapat saya adalah segalanya itu

Tuhan menciptakan, Dia menciptakan untuk kepentingan kita. Bahkan ada komponen tanaman beracun yang sangat menyehatkan bagi kita,

komponen, bukan seluruh pabrik, komponen.

Jonathan Otto: Bahkan poison ivy, kan? Poison ivy sangat membantu.

Dr Daniel Nuzum: Tentu, poison ivy memiliki beberapa khasiat obat. Jadi, itu bukan seluruh tanaman. Ada satu

asam tertentu yang dikeluarkan tanaman di permukaannya yang memberi Anda ruam itu. Tapi ada hal lain di pabrik

yang sebenarnya sangat baik untuk Anda. Jadi, saya tidak mengatakan pergi makan banyak poison ivy. Tapi, apa yang saya katakan adalah setiap

tanaman memiliki semacam manfaat. Dan, yang benar-benar menarik adalah beberapa tanaman hampir spesifik untuk masalah tertentu.

Itu sangat menarik. Dan, itu bisa luar biasa. Tuhan tahu ini akan terjadi sebelum kita melakukannya.

Jonatan Otto: Ya. Dan saya pikir fulvic adalah salah satu keindahan karena itu adalah alat yang tidak ditemukan yang telah

di sini untuk waktu yang lama, dan itu adalah sesuatu dari dunia sebelumnya. Ketika saya mengatakan dunia sebelumnya, saya sedang berbicara tentang, jika

kamu mengerti-

Dr Daniel Nuzum: Sebelum banjir.

Jonathan Otto: …sebelum banjir, tepatnya. Jika perspektif evolusi Anda, maka Zaman Kapur, prasejarah, bukan?

Dr Daniel Nuzum: Tentu.

Jonathan Otto: Toh bukan fulvic yang datang dari era itu, kalau begitu orang memahaminya. Tapi di keduanya

kasus, saya mengerti penciptaan. Saya senang mengakui itu. Saya pikir ini adalah desain cerdas yang luar biasa. Saya pikir orang-orang itu

akan mulai menyadari bahwa sains telah mengecewakan mereka, bukan sains tetapi saintisme, kultus sains.

Kesimpulan

Kami telah menemukan banyak cerita tentang orang-orang yang mengalami cedera akibat vaksin secara langsung. Banyak dari mereka

telah mengungkapkan betapa sulitnya untuk mendapatkan bantuan dan menemukan penyembuhan. Pakar kami telah membantu banyak orang

yang mengalami efek samping serius setelah mendapatkan suntikan COVID dan secara terbuka berbagi informasi tentang

protokol pemulihan yang dapat digunakan orang untuk membantu mereka dengan cedera mereka sendiri.

Sebagian besar merekomendasikan agar Anda menghubungi naturopath di dekat Anda untuk mendapatkan bantuan jika Anda mengalami sisi yang parah

efek. Pakar kami juga merekomendasikan untuk menggunakan protokol ini meskipun Anda telah divaksinasi dan saat ini tidak

mengalami gejala yang jelas.

Tujuan dari protokol ini adalah untuk menurunkan peradangan dalam tubuh dan membantu metode detoks alami. Untuk lebih serius

cedera, tujuannya adalah untuk menurunkan risiko pembekuan darah dan kerusakan organ melalui metode detoks yang lebih berdampak.

Tentang Penulis

tentang jonathan otto

Jonathan Otto adalah jurnalis investigasi, natural

peneliti kesehatan, pembuat film dokumenter, dan

kemanusiaan.

Dia

memiliki

dibuat

beberapa

sangat diakui,

dokumen terobosan — Depresi, Kecemasan

& Rahasia Demensia, Rahasia Autoimun,

Rahasia Obat Alami, Kesehatan Wanita

Rahasia, Jawaban Autoimun, dan Vaksin

Rahasia: Krisis Covid — meliputi inovasi,

obat alami yang ampuh untuk penyakit autoimun,

penyakit neurodegeneratif, kesehatan mental, kanker,

dan penyakit jantung.

Dokumenter ini — ditonton oleh jutaan orang di sekitar

dunia — mewakili pencarian Jonathan yang tak henti-hentinya

untuk menemukan akar penyebab penyakit yang melemahkan

dengan mewawancarai lebih dari 100 alam yang terkenal di dunia

dokter kedokteran, ilmuwan, ahli kesehatan alami,

dan pasien.

Menanggapi pengetahuan yang menyelamatkan jiwa ini, Jonathan menciptakan Well of Life, sederetan dokter-

diformulasikan, 100% suplemen alami yang dirancang khusus untuk detoksifikasi dan membentengi tubuh.

Hadiah terbesar Jonathan adalah mendengar testimoni dari orang-orang yang hidupnya

benar-benar telah diselamatkan dengan protokol yang dia kembangkan.

Karyanya telah ditampilkan dalam siaran TV internasional, media cetak, berita nasional,

dan siaran radio. Dia menerima penghargaan, Warga Muda Tahun Ini dan Internasional

Relawan Tahun Ini, oleh pemerintah Australia untuk kemanusiaan internasional

kontribusi, yang terus dia dukung.

Jonathan dan istrinya, Lori, menyambut putra pertama mereka, Asher, pada Januari 2019 dan putra kedua mereka, Arthur, pada Mei 2021.


Leave a Reply

Your email address will not be published.